Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Gratis PS Plus Juli 2021, untuk PS4 dan PS5

Pada Juli 2021 ini, Sony menggratiskan tiga judul game dari genre first-person shooter (FPS), fighting, dan survival horor. Ketiga game yang dimaksud adalah Call of Duty: Black Ops 4 (PS4), WWE 2K Battlegrounds (PS4), dan A Plague Tale: Innocence (PS5).

Call of Duty: Black Ops 4 menitikberatkan pada mode multiplayer battleroyale yang dapat dimainkan secara online. serupa dengan game Fortnite dan PUBG yang tak kalah populer di kalangan gamer.

Selain dapat bertarung dengan sesama pemain, game ini turut memiliki beberapa mode lain seperti misalnya pertarungan melawan zombie.

Sementara itu, WWE 2K Battlegrounds adalah sebuah game arcade action yang memungkinkan pemain untuk bertarung sebagai atlet gulat. Tak hanya bisa bertarung satu lawan satu bersama bot, pemain juga bisa mengajak teman untuk memainkan game ini.

A Plague Tale: Innocence sebenarnya merupakan game yang dirilis untuk konsol PS4 dan PS5. Namun kali ini Sony hanya menggratiskan A Plague Tale: Innocence untuk versi PS5 saja.

Dihimpun KompasTekno dari Blog PlayStation, Jumat (2/7/2021), Call of Duty: Black Ops 4, WWE 2K Battlegrounds, dan A Plague Tale: Innocence akan tersedia secara cuma-cuma mulai 6 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

Pelanggan PS Plus juga bisa mengunduh game Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown secara gratis hingga tanggal 2 Agustus. Deretan game tersebut bisa diunduh melalui tautan berikut.

Perlu dicatat, untuk mendapatkan benefit game gratis, pengguna PS4 mesti berlangganan layanan PS Plus dengan harga termurah Rp 89.000 per bulan.

Lalu, mereka bisa langsung mengunduh aneka game yang sedang digratiskan tadi langsung dari PS4 atau PS5, dengan login menggunakan akun PlayStation masing-masing.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/02/12410057/game-gratis-ps-plus-juli-2021-untuk-ps4-dan-ps5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke