Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Contra Returns dari Konami Segera Rilis di Android dan iOS

Konami mengumumkan bahwa Contra Returns bakal resmi menyambangi Google Play Store dan App Store pada 26 Juli mendatang. Game Contra Returns sendiri sebelumnya sudah hadir di platform mobile sejak tahun 2018 lalu, ketika itu di bawah naungan developer Garena.

Meski demikian, Contra Returns kali ini merupakan official release pertama dari salah satu seri game ikonik Konami tersebut.

Sebelumnya, Konami juga sudah membawa seri Contra ke PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch dan PC, dengan game berjudul Contra: Rogue Corps.

Sedikit tentang Contra Returns, game arcade ini merupakan seri remake dari game Contra, yang pertama kali diluncurkan di mesin arcade pada tahun 1987. Contra Returns hadir dengan membawa sentuhan modern, mulai dari segi karakter, senjata, serta plot cerita baru.

Karena mengusung tema arcade, Contra Returns terbilang mudah untuk dimainkan pada platform mobile. Pemain dapat mengendalikan karakter dengan lebih mudah lewat sentuhan di layar ponsel.

Dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Senin (5/7/2021), Contra Returns bakal memiliki 200 level berikut sejumlah mode baru, termasuk mode player versus player 1vs1 hingga 3vs3.

Saat ini, Konami sudah membuka tahap pra-registrasi Contra Returns melalui toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Pengguna yang mendaftar bakal mendapat notifikasi ketika game ini dirilis pada 26 Juli mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/05/11100017/game-contra-returns-dari-konami-segera-rilis-di-android-dan-ios

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke