Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nintendo dan Tag Heuer Bikin Jam Tangan Super Mario

Hal tersebut diketahui dari kicauan Tag Heuer melalui akun Twitter resmi dengan handle @TAGHeuer.

"Jam tangan yang tidak seperti yang lainnya! Karakter ikonik #Nintendo, Mario, mengambil alih TAG Heuer Connected dengan arloji edisi terbatas baru dalam gaya yang berani dan kreatif," twit Tag Heuer, hari ini, Selasa (13/7/2021).

Dalam twit tersebut, Tag Heuer turut melampirkan sebuah video teaser pendek berdurasi 21 detik.

Dari video itu terlihat, smartwatch seri Connected dari Tag Heuer ini terlihat memiliki bezel yang dihiasi oleh elemen detail dari game Super Mario itu sendiri, seperti Super Star, pipa, hingga Super Mushroom.

Adapun fitur-fitur yang dibawa oleh smartwatch ini meliputi aplikasi Google Play, music controller, agenda, serta aplikasi sports dan golf. Bakal ada pula widget dari Google Suite, seperti kalendar, e-mail, cuaca, dan notifikasi.

Seperti smartwatch seri Tag Heuer Connected lainnya, arloji pintar edisi Super Mario ini juga dibekali dengan fitur khas dari Tag Heuer, yaitu Wellness.

Aplikasi kebugaran ini dapat digunakan pengguna untuk melacak detak jantung, kalori sehari-hari, hingga mencatat langkah.

Aplikasi ini juga menggunakan sejumlah elemen yang menjadi ciri khas game Super Mario untuk disajikan ketika pengguna memenuhi target tertentu.  

Misalnya, apabila pengguna mencapai target langkah harian, pengguna akan disajikan tampilan animasi bertema Mario dan The Mushroom Kingdom.

Tag Heuer Connected edisi Super Mario ini dikabarkan hanya dijual sebanyak 2.000 buah saja, melalui toko resmi Tag Heuer di sejumlah wilayah.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari The Verge, Rabu (14/7/2021), smartwatch kolaborasi Tag Heuer dengan Nintento ini akan resmi dirilis pada Kamis (15/7/2021).

Harganya jual smartwatch mewah itu kabarnya mencapai 2.150 dollar AS atau setara dengan Rp 31,3 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/14/08100007/nintendo-dan-tag-heuer-bikin-jam-tangan-super-mario

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke