Salin Artikel

Apple Rilis Aksesori Powerbank MagSafe untuk iPhone 12

Aksesori bernama MagSafe Battery Pack ini dirancang agar menempel di punggung iPhone dan melakukan pengisian baterai secara wireless dengan daya 5 watt. Kapasitasnya sendiri tak terlalu besar, hanya 1.460 mAh atau lebih kecil dari baterai iPhone 12 mini.

Uniknya, MagSafe Battery Pack bisa diisi berbarengan dengan iPhone. Pengguna cukup menancapkan kabel charger ke iPhone 12, lalu ponsel akan turut mengisi daya MagSafe Battery Pack yang masih menempel di punggung dengan reverse wireless charging.

Agar pengisian baterai kedua perangkat bisa berlangsung dalam waktu lebih singkat, Apple menyarankan agar pengguna memakai charger USB C 20 watt ketika melakukan charging iPhone 12 dan MagSafe Battery Pack sekaligus.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari 9to5 Mac, Rabu (14/7/2021), kapasitas daya yang tersisa di MagSafe Battery Pack dapat dipantau lewat widget baterai di layar iPhone dan Lock Screen.

Berdasarkan keterangan di laman Apple, MagSafe Battery Pack dibanderol 99 Dollar AS atau sekitar Rp 1,4 juta, dan akan mulai dikirimkan pada 19 Juli mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/14/13030037/apple-rilis-aksesori-powerbank-magsafe-untuk-iphone-12

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.