Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Demon Slayer Sudah Bisa Dipesan di Steam, Ini Harganya

Game yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles itu akan menyambangi pengguna PC mulai tanggal 15 Oktober.

Berdasarkan pantauan KompasTekno pada Jumat (16/7/2021), game Demon Slayer ini sudah dapat dipesan (pre-order) di platform Steam dalam satu edisi, yakni Deluxe Edition dengan banderol sebesar Rp 1.019.000.

Selain mendapatkan game digital, pemesan juga akan mendapatkan bonus berupa akses ke lima karakter yang terdiri dari Kimetsu Academy Tanjiro Kamado, Kimetsu Academy Nezuko Kamado, Kimetsu Academy Zenitsu Agatsuma, dan Kimetsu Academy Inosuke Hashibira.

Ada pula bonus skin eksklusif Butterfly Mansion Patient Wear untuk karakter Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira, berikut 12 avatar, profile background, serta 8.000 Kimetsu Points yang nantinya bisa ditukarkan di dalam game.

Pemesan pre-order juga akan dapat memainkan game tersebut dua hari lebih awal dari jadwal rilisnya, yakni pada 13 Oktober 2021.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles merupakan adaptasi dari sekuel anime populer berjudul Demon Slayer atau yang juga dikenal dengan Kimetsu no Yaiba.

Game ini menyediakan dua mode permainan, yakni mode Adventure dan Versus. Pada mode Adventure, pemain akan diajak berpetualang bersama karakter protagonis bernama Tanjiro yang sedang menjalankans misi untuk menyelamatkan adiknya yang bernama Nezuko.

Namun, perjalanan Tanjiro tidak selalu berjalan dengan mulus. Tanjiro masih memiliki tugas untuk mengembalikan Nezuko, yang sudah terlanjur menjadi iblis, kembali menjadi manusia.

Secara garis besar, mode Adventure akan mengusung plot dan jalan cerita yang serupa dengan sekuel anime orisinil Demon Slayer.

Sementara pada mode Versus, pemain dapat memilih karakter untuk bertarung secara satu lawan satu dengan komputer atau pemain lain secara online.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles dapat dipesan melalui platform Steam melalui tautan berikut.

Selain hadir untuk platform PC, game ini rencananya juga akan tersedia pada konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Xbox Series X/S, serta PS5.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/16/11310027/game-demon-slayer-sudah-bisa-dipesan-di-steam-ini-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke