Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Luncurkan Reno6 Pro+ Edisi Detektif Conan

Salah satunya adalah punggung ponsel yang bisa berubah-ubah warna. Perubahan warna bukan didapatkan dari arah sudut pandang sebagaimana umumnya ponsel lain yang memiliki gradasi warna.

Perubahan warna ini dihasilkan dari teknik Electrochromic, teknik yang juga pernah digunakan untuk Reno5 Pro+ Artist Limited Edition.

Dalam video Unboxing Oppo Reno6 Pro+ Detective Conan Edition yang diunggah kanal Fan Oppo, terlihat bahwa warna punggung bisa berubah dari warna silver ke pink dan sebaliknya dengan mengetuk punggung ponsel sebanyak dua kali.

Tampilan antarmukanya juga dibuat spesial dengan ikon aplikasi bertema Detective Conan.
Bukan hanya itu, kotak kemasan Reno6 Pro+Edisi Detective Conan juga dibuat tidak biasa. Oppo menggunakan kotak berbentuk miniatur kantor detektif Kogoro Mouri.

Tulisan "Oppo Reno6 Pro+" tertera di sisi atap bangunan yang merupakan sisi atas kotak.

Selain ponsel, Edisi khusus Detective Conan juga hadir di aksesori Oppo lainnya, yakni Oppo Watch 2, Enco Free 2, VOOC Powerbank, dan Oppo Band.

Reno6 Pro+ edisi Detective Conan dijual terbatas dan hanya ada 10.000 unit, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Gamer Braves, Kamis (29/7/2021). Ponsel ini dijual dengan harga 4.499 yuan atau sekitar Rp 10 juta.

Aksesori lain juga dijual terbatas, Oppo Watch 2 hanya tersedia 5.000 unit dan Oppo Band 20.000 unit. Oppo Watch 2 dijual seharga 1.699 yuan (sekitar Rp 3,8 juta) dan Oppo Band 299 yuan (sekitar Rp 668.000).

Untuk Enco Free 2 dan VOOC Powerbank tersedia masing-masing 10.000 unit, dibanderol 599 yuan (sekitar Rp 1,3 juta) dan 249 yuan (sekitar Rp 556.000).

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto, Reno6 Pro+ edisi Detective Conan tidak dijual di pasar Indonesia dan hanya akan dijual di China.

"Sama seperti edisi Gundam, Pokemon dan lain-lain, hak penggunaan mereknya terbatas di Tiongkok saja," kata Aryo kepada KompasTekno melalui pesan singkat.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/29/13070057/oppo-luncurkan-reno6-pro-edisi-detektif-conan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke