Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Huawei Nova 8 SE Life Meluncur dengan Fast Charging 40W

Soal spesifikasi, Huawei Nova 8 SE Life mengusung layar IPS LCD berdiagonal 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini sedikit lebih besar dibandingkan Huawei Nova 8 SE reguler yang berukuran 6,53 inci.

Sebagai ponsel kelas menengah, Huawei Nova 8 SE Life menggunakan panel layar IPS, alih-alih OLED. Pada bagian atas layar tersebut, terdapat punch-hole atau lubang yang memuat kamera selfie beresolusi 16 MP.

Beralih ke bagian punggung, ponsel ini memiliki tiga kamera yang ditampung dalam modul panjang berikut satu buah LED Flash.

Ketiga kamera belakang Huawei Nova 8 SE Life terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera macro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Dari segi performa, Huawei Nova 8 SE Life ditenagai chip Kirin 710A, yang dipadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Huawei Nove 8 SE Life ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat (Fast Charging) dengan daya 40 Watt.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (30/7/2021), ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) khas Huawei, EMUI 10.1.

Di China, Huawei Nova 8 SE Life hadir dalam dua varian warna yakni Magic Night Black dan Frost Silver. Perangkat ini sendiri dijual dengan harga 1.899 Yuan atau sekitar Rp 4,2 juta.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Huawei Nova 8 SE Life juga akan dijual di negara lainnya atau tidak.

https://tekno.kompas.com/read/2021/07/30/11412027/huawei-nova-8-se-life-meluncur-dengan-fast-charging-40w

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke