Salin Artikel

Pria Ini Minta Dikirimi PC Gaming Rp 100 Juta untuk Isoman di Hotel

Isolasi tersebut memang merupakan karantina (Stay at Home Notice, SHN) yang disyaratkan pemerintah Singapura, sebelum traveler bisa kembali berbaur di masyarakat.

Untuk mengatasi rasa bosan selama 14 hari menjalani isolasi, pria yang disebutkan bernama depan Vicky itu minta dikirimi PC gaming yang diperkirakan bernilai 10.000 dollar Singapura atau sekitar Rp 106 juta ke kamar hotelnya.

PC berharga mahal tersebut dikirimkan oleh Aftershock PC, perusahaan setempat yang menjual komputer gaming custom.

"Berdasarkan permintaan, kami membantu mempertemukan kembali Vicky dengan PC Ultracore berpendingin air, lengkap dengan periferal gaming," tulis Aftershock dalam unggahannya.

Di unggahan Instagram Aftershock, Vicky meninggalkan komentar dengan mengucapkan terima kasih karena mau mengirim PC gaming ke kamar hotelnya.

"Terima kasih banyak untuk Aftershock dan khususnya Mark untuk koordinasinya dengan seluruh proses demi membawa PC ke kamar saya," tulis akun dengan handle @vickygoesnuts.

Tidak disebutkan seperti apa spesifikasi PC itu. Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Mothership, Jumat (6/8/2021), selain liquid cooling terlihat ada monitor ultra wide dengan layar melengkung, mouse nirkabel, keyboard mekanik, dan headphone.

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/06/09060047/pria-ini-minta-dikirimi-pc-gaming-rp-100-juta-untuk-isoman-di-hotel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.