Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Daftar 20 Tim PUBG Mobile yang Berlaga di Turnamen PMPL ID Season 4

Sama seperti musim sebelumnya, PMPL ID Season 4 akan diikuti oleh 20 tim PUBG Mobile teratas di Indonesia. Semua tim tersebut akan beradu kemampuan dan memperebutkan hadiah total senilai 150.000 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 miliar.

PMPL ID Season 4 akan dimulai pada 24 Agustus mendatang. Sebagian besar tim yang mengikuti turnamen ini, merupakan tim langganan yang tak pernah absen sejak PMPL ID musim pertama, seperti Bigetron RA, Aura Esports, Boom Esports, hingga Onic Esports.

Namun, ada satu tim besar yang tidak ikut berlaga di musim kali ini, yaitu Evos Reborn.

Mereka gagal mengamankan slot PMPL ID Season 4 karena tidak lolos 9 besar di ajang kualifikasi PUBG Mobile National Champhionship (PMNC) 2021 beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada dua tim besar lainnya yang absen di PMPL ID Season 4, seperti Geek Fam ID dan Aerowolf Limax. Aerowolf Limax sendiri resmi mengumumkan pembubaran tim e-sports PUBG Mobile belum lama ini.

Meski demikian, para anggota (roster) dari kedua tim tersebut telah diakuisisi oleh tim lainnya yang dipastikan akan berpartisipasi di PMPL ID Season 4, yaitu Livescape dan Alter Ego Limax.

Adapun 20 tim yang mengikuti PMPL ID Season 4 sendiri berasal dari 11 tim e-sports yang berpartisipasi di gelaran PMPL ID Season 3 Finals, serta 9 tim e-sports teratas di ajang PMNC 2021. 

Selengkapnya, berikut 20 tim e-sports yang akan bertanding di ajang PMPL ID Season 4, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Sabtu (7/8/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/07/08060057/ini-daftar-20-tim-pubg-mobile-yang-berlaga-di-turnamen-pmpl-id-season-4

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke