Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MPL ID Season 8 Hari Ini 15 Agustus, Ada Laga Evos Legends dan RRQ Hoshi

Laga pertama adalah laga yang mempertemukan Evos Legends (EVOS) dengan Aura Fire (AURA) yang akan ditayangkan mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan kesempatan EVOS untuk mendapatkan kemenangan pertama kalinya di ajang MPL ID Season 8, setelah kalah dari Bigetron Alpha (BTR) pada Sabtu (15/8/2021) dengan skor 1-2.

Laga tersebut juga menjadi ajang unjuk gigi bagi AURA dan mendapatkan kemenangan  pertama kalinya sejak MPL ID Season 7. Seperti diketahui, AURA sendiri belum pernah mendapatkan kemenangan sama sekali di MPL ID musim kemarin.

Kemudian laga kedua adalah laga yang mempertandingkan Alter Ego (AE), tim yang kemarin memenangkan pertandingan melawan Geek Fam (GEEK) dengan skor 2-1, melawan RRQ Hoshi (RRQ) yang juga sempat melibas GEEK, namun dengan skor sempurna 2-0.

RRQ sendiri merupakan tim besar yang menyabet juara MPL ID terbanyak, sementara AE merupakan tim yang sempat mendominasi pada pekan awal MPL ID Season 7 lalu. Sehingga, pertemuan keduanya bisa dibilang seru untuk disaksikan.

Adapun laga RRQ vs AE akan berlangsung setelah pertandingan EVOS vs AURA, yaitu sekitar pukul 17.30 WIB. Seluruh pertandingan ini sendiri akan mengusung mekanisme tiga ronde terbaik alias "Best of 3" (BO3).

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan di ajang MPL ID Season 8, termasuk kedua laga tadi, penggemar bisa mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/15/10564747/jadwal-mpl-id-season-8-hari-ini-15-agustus-ada-laga-evos-legends-dan-rrq-hoshi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke