Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampang Galaxy S21 FE Makin Jelas Terlihat dalam Gambar 3D

Belakangan, tampilan detail penerus dari Galaxy S20 FE ini muncul dalam bocoran gambar 3D. Bocoran tersebut dibagikan oleh Evan Blass yang memang dikenal sebagai pembocor ulung di dunia gadget.

Melalui akun Twitternya dengan handle @evleaks, ia membagikan bocoran gambar 3D yang memperlihatkan detail perangkat yang diklaim sebagai Galaxy S21 FE.

Bocoran gambar Galaxy S21 FE tersebut memperlihatkan perangkat dari berbagai sudut. Galaxy S12 FE pun konon akan hadir dengan lima varian warna yakni White, Green, Gray, Violet, dan Blue.

Sketchfab sendiri adalah platform yang digunakan untuk berbagi konten maupun berkreasi, seperti membuat gambar 3 Dimensi (3D) atau konten lainnya dalam berbagai format seperti Web, AR, dan VR.

Jika dilihat secara desain, tampilan punggung Galaxy S21 FE ini sekilas mirip seperti Galaxy S21 versi "reguler" yang memiliki tiga modul kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Ketiga kamera belakang Galaxy S21 FE konon terdiri dari kamera utama 32 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan kamera telefoto 8 MP.

Ponsel ini juga terlihat menggunakan desain Infinity-O dengan sebuah lubang kamera depan di bagian atas layar. Meski begitu, belum diketahui berapa resolusi kamera depan dari Galaxy S21 FE.

Menurut bocoran yang beredar, Galaxy S21 FE kabarnya akan mengusung layar Super AMOLED berdiaonal 6,4 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Rumor lainnya mengatakan bahwa, ponsel ini disebut akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 atau Exynos 2100, bergantung wilayah pemasaran.

Chip tersebut konon akan dipadukan dengan dua opsi RAM yaitu 6 GB atau 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Belum diketahui, apakah ada konfigurasi RAM dan penyimpanan ukuran lain atau tidak.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Senin (23/8/2021), sektor daya ponsel ini akan disokong dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat (Fast Charging) 45 Watt.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa, detail spesifikasi mengenai Galaxy S21 FE ini masih belum terkonfirmasi.

Kabar peluncuran dan jadwal kehadiran ponsel ini di pasaran juga belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja.

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/23/06300057/tampang-galaxy-s21-fe-makin-jelas-terlihat-dalam-gambar-3d

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke