Salin Artikel

Michelin Gelar Turnamen Game Gran Turismo di Indonesia, Total Hadiah Rp 50 Juta

Melalui turnamen e-sports ini, peserta berkesempatan untuk meraih hadiah bernilai total Rp 50 juta. Kalangan umum dari semuya umur dapat ikut mendaftar mulai tanggal 9 hingga 29 Agustus 2021.

Peminat dapat langsung mengisi formulir pendaftaran turnamen Michelin GT Sport Indonesia melalui tautan berikut. 

Kompetisi ini akan terbagi dalam tiga fase dan berlangsung selama enam minggu. Setelah proses pendaftaran berakhir, acara akan dilanjutkan pada babak kualifikasi yang akan digelar pada 11 hingga 12 September 2021.

Dalam babak kualifikasi, para peserta akan diseleksi untuk mencari 12 posisi teratas di ronde pertama dan kedua babak penyisihan. Adapun ke-12 posisi ini akan dinilai berdasarkan perolehan waktu tercepat.

Berdasarkan kerterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (24/8/2021), Pada tahap penyisihan kedua, ke-12 peserta tadi akan kembali dipertandingkan hingga tersisa enam pembalap tercepat.

Turnamen GT Sport Indonesia memasuki puncaknya pada babak grand final. Babak akhir ini akan berlangsung pada 18-19 September 2021.

Bersamaan dengan berlangsungnya babak grand final, GT Sport Indonesia juga akan mengadakan pertandingan fun match bersama influencer e-sports dan pro racer pada 18 September.

Turnamen GT Sport Indonesia dapat disaksikan melalui akun Facebook resmi Michelin Indonesia, Nimo TV Revival, dan YouTube RevivalTV. Informasi selengkapnya mengenai turnamen Michelin GT Sport bisa dilihat di link ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/24/07190047/michelin-gelar-turnamen-game-gran-turismo-di-indonesia-total-hadiah-rp-50-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.