Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Epic Games Store Gratiskan Game Saints Row: The Third Remastered

Terdapat dua game yang digratiskan pada pekan ini, salah satunya adalah Saints Row: The Third Remastered.

Menurut Epic Games, game ini sengaja digratiskan dalam rangka merayakan perilisan ulang game Saints Row yang dijadwalkan meluncur pada 25 Februari 2022.

Seperti namanya, Saints Row: The Third Remastered merupakan versi pembaruan dari game Saints Row: The Third orisinal yang dirilis pada tahun 2011 di PC, PlayStation 3 (PS3), dan Xbox.

Vesi remastered baru meluncur pada Mei 2020 lalu. Game ini telah dipoles dan sudah mengalami sejumlah peningkatan sehingga bisa dijalankan di, PS4, Stadia, Xbox One, dan PC modern.

Saints Row: The Third Remastered bahkan sudah menyambangi konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X/S pada Mei 2021 lalu.

Game ini mengusung gameplay yang serupa dengan seri game populer Grand Theft Auto. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata hingga melawan sekumpulan kelompok mafia yang tersebar di kota Steelport.

Uniknya, setiap anggota Saint turut dibekali dengan kemampuan super yangbermanfaat untuk melawan musuh. Beberapa di antaranya termasuk kemampuan berlari cepat, reload senjata secara instan, hingga kemampuan untuk bisa menghindar dari ledakan bom.

Selain Saints Row: The Third Remastered, terdapat satu lagi game yang bisa diklaim secara gratis oleh pengguna, yakni Automachef. Game ini memungkinkan pengguna untuk merancang sebuah restoran otomatis menggunakan bantuan robot dan mesin.

Pemain dapat menentukan kecepatan mesin hingga banyaknya makanan yang dimasak dalam hitungan menit.

Pantauan KompasTekno di Epic Games Store, Minggu (29/8/2021), Saints Row: The Third Remastered dan Automachef tersedia secara gratis mulai 27 Agustus hingga 2 September mendatang.

Apabila tertarik, keduanya bisa langsung diklaim di laman Epic Games Store melalui tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/29/08070087/epic-games-store-gratiskan-game-saints-row--the-third-remastered

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke