Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Daftar Game Baru yang Rilis September 2021

Dari sekian banyak game tersebut, Kena: Bridge of Spirits merupakan salah satu judul game menarik yang sudah banyak dinanti oleh pemain.

Sebagai calon pendatang baru, Kena: Bridge of Spirits disinyalir mampu menyajikan tampilan grafis yang memukau layaknya bikinan studio animasi Pixar.

Yang menarik adalah game ini juga turut membawa sejumlah unsur khas Bali. Pihak pengembang game, Ember Lab bahkan melibatkan seorang perempuan asal Bali sebagai pengisi suara tokoh utama game.

Kena: Bridge of Spirits mulanya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun 2020 lalu dan sempat ditunda ke 21 Agustus.

Namun karena masih belum rampung, jadwal peluncuran game ini ditunda kembali hingga 21 September mendatang. Di waktu perilisannya, game ini akan menyambangi platform PC, PS4, dan PS5.

Selain Kena: The Bridge of Spirits, game olahraga bola basket besutan 2K Sports dan Visual Concepts, yaitu NBA 2K22 merupakan salah satu game yang dinanti.

Sebagai suksesor NBA 2K21, game ini dijanjikan bakal dibekali dengan kualitas grafis mumpuni dan beragam mekanisme gameplay yang diperbarui dan diklaim lebih realistis.

Rencananya, NBA 2K22 akan meluncur pada 10 September mendatang di platform PC, PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, dan Switch.

Ada pula game alih peran ala game Jepang (JRPG) teranyar besutan studio game raksasa Bandai Namco Studios, Tales of Arise yang bakal diluncurkan di tanggal dan platform yang sama dengan NBA 2K22 (kecuali Switch).

Game tersebut dijanjikan bakal menghadirkan sejumlah karakter unik, mekanisme gameplay atau battle system mumpuni, serta alur cerita menarik layaknya game RPG kelas "AAA" lainnya.

Selengkapnya, berikut daftar game yang bakal dirilis pada bulan September 2021, lengkap dengan platform yang bakal disambangi game tersebut dan tanggal kehadirannya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GamesRadar, Rabu (1/9/2021).

Judul-judul yang ditulis tebal merupakan game menarik yang bisa dibilang dinanti oleh banyak penggemar.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/01/20100007/ini-daftar-game-baru-yang-rilis-september-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke