Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Instagram Down Siang Ini, Tak Bisa Refresh Stories dan Lini Masa

"Ooooh jadi IG down. Pantes aja nungguin orang live udah satu setengah jam ga mulai-mulai," kicau pengguna dengan handle @lilaolila di Twitter.

Pengguna lain juga melaporkan hal senada, misalnya akun @nasuhaalii. Ia mengira aplikasi Instagram miliknya tidak bisa diakses karena WiFi yang digunakannya bermasalah.

"Ternyata pake data juga sama. Fix berarti (down)~," kicau @nasuhaalii.

Sementara pengguna lainnya mengaku masih bisa membuka aplikasi Instagram. Hanya saja, tidak bisa me-refresh timeline, mengirim direct message, atau melihat Instagram Stories.

Sejumlah netizen Indonesia juga mengaku tak bisa mengakses Instagram via website. Bila mengakses URL Instagram.com, pengguna akan menemui jendela dengan pesan berbunyi, "Sorry, something went wrong. We're working on it and we'll get it fixed as soon as we can".

Instagram juga tumbang di negara-negara lain

Instagram down ini tak hanya dialami oleh netizen Indonesia. Sejumlah pengguna Instagram yang ada di berbagai negara lain juga mengalami hal serupa.

Misalnya yang dialami pemilik akun Twitter dengan handle @mrbrown yang mengaku berdomisili di Singapura. Dia mengatakan, lini masanya berhenti pada feed dari satu akun saja, tidak bisa loading posting dari akun lain.

Sementara itu, @bhuvanrsr dari Australia mengatakan, pengiriman pesannya terkendala. "Saya mengalami lag saat loading dan pesan tidak terkirim," ujarnya dalam bahasa Inggris.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/02/14372077/instagram-down-siang-ini-tak-bisa-refresh-stories-dan-lini-masa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke