Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini 3 Game Gratis PS Plus September 2021 untuk PS4 dan PS5

Di antara ketiga game tersebut, ada satu judul yang menarik, yaitu Hitman 2. Game hasil garapan studio game IO Interactive ini mengharuskan pemain berperan menjadi pembunuh sekaligus mata-mata bayaran yang dijuluki "Agent 47".

Hitman 2 populer di kalangan pencinta game action. Selain mencari target utama, pemain juga akan menelusuri berbagai wilayah dengan setting yang berbeda-beda, serta akan mencoba mengelabui dan memberantas kelompok jahat bernama "Shadow Client" menggunakan beragam senjata.

Selain Hitman 2, pemain juga bisa mengunduh game besutan Illfonic, Predator: Hunting Grounds secara cuma-cuma.

Game ini sebenarnya memiliki mekanisme gameplay serupa dengan Hitman 2, yaitu mencari dan membunuh musuh berdasarkan target. Hanya saja, pemain akan berperan sebagai sosok predator yang mencari mangsa dengan setting tempat utama di hutan. 

Untuk menyelesaikan misi, pemain bisa memanfaatkan kemampuan kamuflase agar sulit dideteksi oleh musuh, serta menggunakan beragam senjata canggih yang tersedia di dalam game.

Game besutan Team 17 ini merupakan versi remastered dari dua edisi game seri Overcooked sekaligus, yaitu Overcooked 1 dan Overcooked 2. 

Game ini juga termasuk semua konten ekstra (DLC), dengan peningkatan grafis 4K 60 FPS dan penambahan mode anyar "All You Can Eat". 

Misi utama di game seri Overcooked sendiri adalah berkompetisi dengan pemain lainnya untuk mengadu kecepatan memasak secara beregu, di mana tiap orang di dalam dapur memiliki perannya masing-masing untuk mengedepankan kerja sama tim.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari BlogPlaystation, Kamis (2/9/2021), Hitman 2, Predator: Huntung Grounds, dan Overcooked: All You Can Eat! bisa diunduh pengguna PS Plus secara gratis mulai 7 September hingga 4 Oktober mendatang.

Adapun tiga game gratis PS Plus untuk bulan Agustus lalu, yaitu Hunter’s Arena: Legends, Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, Tennis World Tour 2, masih bisa diunduh sampai 6 September mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/02/16100057/ini-3-game-gratis-ps-plus-september-2021-untuk-ps4-dan-ps5-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke