Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Stiker Bertema "Money Heist" Bisa Di-download di WhatsApp, Begini Caranya

Stiker ini bisa didapatkan secara cuma-cuma untuk semua pengguna WhatsApp, termasuk di Indonesia. Pengguna WhatsApp di Android maupun iOS, sudah bisa mengunduh kumpulan stiker ini langsung dari aplikasi.

Sekadar informasi, serial drama televisi berjudul asli La Cada De Papel itu menjadi serial Netflix non-bahasa Inggris paling populer pada 2018 lalu.

Stiker animasi Money Heist dibuat oleh Mucho Pixels dan kini sudah bisa langsung diunduh untuk memperkaya koleksi stiker pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

Dalam satu paket ada delapan stiker animasi yang tersedia dengan menampilkan wajah-wajah karakter ikonik Money Heist, seperti Profesor, Tokyo, Berlin, Nairobi, dll.

Untuk men-download kumpulan stiker tersebut, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

Cara mengirim stiker WhatsApp

Cara mengirim stiker di ruang obrolan pun mudah, sebagaimana mengirimkan stiker di Line atau Facebook Messenger.

Jika nantinya paket stiker sudah diunduh dan terpasang, buka WhatsApp lalu pilih salah satu chat yang ingin dikirimi stiker.

Kemudian, ketuk ikon emoji yang terletak di sebelah kiri kolom untuk menulis pesan. Ikon stiker akan muncul di sebelah bawah deretan emoji, sejajar dengan ikon emoji dan GIF. Setelah mengetuk ikon stiker tadi, akan muncul beberapa pilihan stiker.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/04/14100097/stiker-bertema-money-heist-bisa-di-download-di-whatsapp-begini-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke