Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Oppo Indonesia Gelar Turnamen PUBG Mobile, Pemenang Bisa Lawan Bigetron

Turnamen PUBG Mobile bertajuk "Reno6 Ultimate Gaming Battle" ini digelar untuk memperkenalkan fitur gaming yang ada di ponsel Oppo Reno6.

Kompetisi ini terbuka untuk umum. Pemain serta tim yang berpartisipasi akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai.

Selain itu, pemenang dari fase penyisihan akan dapat berhadapan langsung dengan Bigetron.

"Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (7/9/2021).

Turnamen Reno6 Ultimate Gaming Battle sendiri bakal memiliki dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan secara online pada 20-21 September mendatang. Berikut ini adalah rangkaian acaranya.

Adapun pendaftaran kompetisi Reno6 Ultimate Gaming Battle sudah dibuka mulai hari ini, Selasa (7/9/2021). Pemain yang tertarik bisa mendaftarkan timnya di tautan berikut ini secara gratis.

Perlu dicatat, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pemain jika ingin mengikuti kompetisi e-sports tersebut, mencakup:

Meski digelar secara fisik, Oppo menegaskan memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Salah satunya adalah, setiap peserta yang hadir pada babak Grand Final akan dilakukan swab test dan menggunakan masker ganda.

Kemudian, Oppo juga akan membersihkan setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta dengan disinfektan secara berkala, serta bekerja sama dengan satgas Covid-19 dan kepolisian setempat untuk mengatur kerumunan di sekitar area pertandingan.

Selain itu, pertandingan ini juga hanya dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Mall Central Park Jakarta dengan menerapkan 50 persen kapasitas dan pengawasan jarak antar pengunjung yang ketat.

Hadiah kompetisi

Oppo mempersiapkan hadiah berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai Rp 4 juta untuk pemenang pertama. Sementara pemenang kedua hanya akan mendapatkan perangkat Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park, Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile.

Oppo juga akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Malll Central Park, Jakarta.

Anda yang tertarik untuk ikut serta, bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/07/14050067/oppo-indonesia-gelar-turnamen-pubg-mobile-pemenang-bisa-lawan-bigetron

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke