Salin Artikel

Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3 untuk PC

Far Cry 3 nampaknya sengaja digratiskan untuk menemani pemain yang tengah menunggu kedatangan  game terbaru Ubisoft dari seri Far Cry, yakni Far Cry 6, yang dipastikan meluncur pada 7 Oktober 2021.

Terlepas dari niat yang direncanakan Ubisoft, kehadiran game gratis tentu selalu menguntungkan terutama dari sisi pengguna. Pengguna PC sudah bisa mengunduh Far Cry 3 secara gratis di toko Ubisoft Store melalui tautan berikut.

Nantinya, game Far Cry 3 yang sudah diklaim akan muncul pada menu Library yang kemudian dapat langsung diunduh. Dari pantauan KompasTekno di toko Ubisoft Store, Rabu (8/9/2021), game Far Cry 3 memiliki banderol normal sebesar Rp 229.000.

Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis Ubisoft pada tahun 2012 lalu. Pemain akan diajak berpetualang bersama Jason Brody, seorang turis yang terdampar di sebuah pulau tropis bernama Rook Island.

Jason memiliki misi utama untuk menyelamatkan kekasihnya Liza, yang tengah disandera oleh karakter antagonis bernama Vaas Montenegro.

Dari segi gameplay, Far Cry 3 turut dilengkapi dengan beragam fitur seperti sistem crafting yang memungkinkan pemain memodifikasi senjatanya. 

Di sepanjang permainan, pemain akan mendapatkan experience point (EXP point) dan skill point yang dapat dialokasikan untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan karakter.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/08/12020067/ubisoft-gratiskan-game-far-cry-3-untuk-pc

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.