Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MPL ID Season 8 Regular Season Pekan Ke-5, Hari Ini dan Besok

KOMPAS.com - Kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8 babak Regular Season akan memasuki pekan kelima pada Jumat (10/9/2021).

Pekan kelima juga merupakan pekan yang mengawali leg kedua babak Regular Season yang akan digelar selama empat pekan ke depan, di mana leg pertama sendiri sudah digelar sepanjang empat pekan terakhir.

Pekan kelima sendiri akan menjadi ajang "balas dendam" bagi para tim yang menelan kekalahan pada pekan pertama, seperti Rebellion Genflix (RBG), Geek Fam (GEEK), Aura Fire (AURA), dan RRQ Hoshi (RRQ).

Di hari pertama, RBG akan mencoba merebut poin dari Bigetron Alpha (BTR) pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan laga GEEK yang bakal berusaha mendapatkan kemenangan dari Alter Ego (AE) pada pukul 17.30 WIB.

Adapun GEEK dan RBG sendiri merupakan dua tim terbawah pada klasemen sementara setelah pekan keempat lalu, sehingga mereka harus mengeluarkan strategi baru supaya dapat mengumpulkan poin dan bangkit dari keterpurukan.

Belakangan, tim yang digawangi God1va, Facehugger, Variety, dkk ini bisa dibilang sedang berapi-api, sehingga bukan tidak mungkin mereka akan bermain dengan bagus dan menorehkan kemenangan atas ONIC.

Kemudian ada pertandingan dari tim RRQ dan RBG, yang masing-masing akan bertanding melawan BTR dan AE. Kedua pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB dan 18.00 WIB.

Pada hari penutup pekan kelima, akan ada dua pertandingan yang bakal diselenggarakan, yaitu Evos Legends (EVOS) vs. AURA dan ONIC vs. RRQ yang bakal diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB dan 17.30 WIB. 

EVOS sendiri harus menjaga kemenangan sempurnanya atas AURA pada pekan pertama lalu, kemudian RRQ tentunya bakal mencoba mempertahankan posisi kedua di klasemen dari ONIC yang berada di posisi ketiga.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan MPL ID Season 8 babak Regular Season untuk pekan kelima yang akan dimulai hari ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari situs web resmi MPL Indonesia, Jumat (10/9/2021).

Untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan di kompetisi ini, penggemar bisa mengunjungi akun resmi MPL Indonesia di Facebook, YouTube, atau NimoTV.

Jadwal MPL ID Season 8 Regular Season Pekan Ke-5

Jumat, 10 September 2021
BTR vs RBG: 15.00 WIB
GEEK vs AE: 17.30 WIB

Sabtu, 11 September 2021
ONIC vs AURA: 13:00 WIB
RRQ vs BTR: 15:30 WIB
RBG vs AE: 18.00 WIB

Minggu, 12 September 2021
AURA vs EVOS: 15:00 WIB
RRQ vs ONIC: 17:30 WIB

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/10/13070047/jadwal-mpl-id-season-8-regular-season-pekan-ke-5-hari-ini-dan-besok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke