Salin Artikel

Peluncuran Game Battlefield 2042 Ditunda gara-gara WFH

Mulanya, studio yang berada di bawah naungan Electronic Arts (EA) itu berencana merilis Battlefield 2042 pada 22 Oktober 2021. Namun pandemi Covid-19 menghambat proses pengembangan game karena para staf dan karyawan harus WFH alias kerja dari rumah.

"Membangun Battlefied generasi berikutnya di masa pandemi global ternyata membawa tantangan yang tidak terduga untuk tim pengembang kami," tulis DICE dalam pengumuman yang diunggah ke Twitter.

"Mengingat kondisi yang sedang berlangsung dan kerja keras yang dilakukan tim selama bekerja dari rumah, kami merasa membutuhkan waktu tambahan dalam rangka mewujudkan visi Battelfield bagi para pemain kami," lanjut DICE.

Disebutkan juga bahwa DICE akan mengungkap detil lebih lanjut soal program open beta Battlefield 2042 di kemudian waktu, sebagaimana dhimpun KompasTekno dari Yahoo Finance, Senin (20/9/2021).

Battlefield 2042 akan mengambil latar tempat di sejumlah penjuru dunia, seperti di Korea Selatan, India, Singapura, Qatar, hingga Antartika.

Ada tiga mode utama yang bakal pemain temukan di game tersebut, yaitu "All-Out Warfare", "Hazard Zone", dan satu mode lainnya yang belum diumbar ke publik.

Karena memiliki latar tempat di masa depan, pemain pun akan menjumpai berbagai peralatan tempur yang serba futuristik, seperti robot, drone, baju sayap (wingsuit), tank dan pesawat futuristik, dan lain sebagainya.

Battlefield 2042 akan tersedia untuk platform Windows PC (melalui Origins, Steam, dan Epic Games Store), PS4, PS5, Xbox One, serta Xbox Series X/S.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/20/19010077/peluncuran-game-battlefield-2042-ditunda-gara-gara-wfh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.