Salin Artikel

Vivo Gelar Promo Khusus untuk Pembelian Ponsel Vivo V21

KOMPAS.com - Vivo V21 resmi masuk Indonesia pada Juni lalu. Belakangan, Vivo menggelar promo khusus berupa bonus untuk pembelian ponsel Vivo V21 di Indonesia.

Dalam promo yang sudah digelar sejak 18 September 2021 ini, pembeli Vivo V21 akan memperoleh headset bluetooth atau bluetooth speaker senilai hingga Rp 399.000. Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian Vivo V21 secara online maupun offline.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa pihaknya senang dengan antusiasme positif dari konsumen terhadap Vivo V21. Oleh karena itu, lewat promo, Vivo berharap dapat mendukung konsumen menangkap momen berharga dengan Vivo V21.

"Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan smartphone dengan teknologi kamera terbaik di kelasnya, tampilan yang stylish, serta performa dan teknologi terkini," ujar Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (23/9/2021).

Selain itu, Vivo juga menawarkan promo "PayDay" untuk pembelian Vivo V21 yang berlaku mulai tanggal 25 hingga 30 September 2021.

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapat benefit berupa Vivo Wireless Sport Lite, paket bundling Telkomsel, dan voucher Link Aja senilai Rp 100.000. Konsumen juga berpeluang mendapatkan koleksi sling bag hasil kolaborasi Vivo V21 dengan Danjyo Hiyoji.

Setiap pembelian Vivo V21, konsumen bisa mengikuti Review Competiton untuk memenangkan hadiah senilai hingga Rp 1.000.000, sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

Vivo V21 bisa dibeli melalui sejumlah marketplace rekanan, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, serta gerai resmi dan gerai mitra Vivo di seluruh Indonesia.

Spesifikasi Vivo V21

Vivo V21 mengusung layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan dukungan HDR10. Bagian depannya turut dilengkapi dengan poni (notch) yang memuat kamera 44 MP Autofocus Super Night Selfie.

Di punggung, terdapat tiga kamera yang terdiri dari 64 MP Night Camera, 8 MP Super Wide-Angle Camera berbidang pandang 120 derajat, dan 2 MP Super Macro Camera yang bisa memotret obyek kecil dari jarak 4 cm.

Untuk menunjang kegiatan fotografi dan videografi, kamera Vivo V21 dibekali dengan fitur Video Face Beauty, Dual-View Video, Motion Auto-Focus, hingga Stylish Night Filters dengan empat pilihan filter, yaitu Cyberpunk, Black Gold, Blue Ice, dan Green Lime.

Dapur pacu Vivo V21 mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB dengan dua opsi memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB. Ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33 Watt FlashCharge.

Fitur pendukung lainnya mencakup NFC Multifunctions, Multi Turbo dan Ultra Game Mode untuk meningkatkan pengalaman bermain game, serta OS Android 11 berlapis tampilan antarmuka FunTouch OS 11.1.

Di Indonesia, Vivo memasarkan V21 dengan dua varian warna yakni Diamond Flare dan Roman Black.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/23/20120097/vivo-gelar-promo-khusus-untuk-pembelian-ponsel-vivo-v21

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.