Salin Artikel

Oppo Gelar Tukar Tambah Reno6 Series di Indonesia, Hari Ini Terakhir

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan program trade-in tersebut sudah digelar sejak 24 September lalu, dan bakal digelar hingga hari ini, Minggu (26/9/2021) di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Hari ini menjadi kesempatan terakhir pengguna untuk trade-in ke Reno6 Series, ada cashback hingga Rp 600.000," ujar Aryo ketika dihubungi KompasTekno, Minggu.

Meski hari ini terakhir, Aryo menjelaskan konsumen masih bisa mendapatkan program penawaran menarik lainnya untuk Reno6 Series, yang bakal digelar toko resmi Oppo, baik online maupun offline, hingga 3 Oktober mendatang.

"Kami masih memiliki (program) Reno6 Smart Deal, di mana setiap pembelian Reno6 Series (Reno6 4G, Reno6 5G, dan Reno6 Pro 5G) akan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000," imbuh Aryo.

  • Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno6 4G
  • Spesifikasi serta Harga Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G

Perlu dicatat, program Reno6 Smart Deal ini, lanjut Aryo, bisa didapatkan apabila konsumen membeli salah satu model dari Reno6 Series yang di-bundling dengan produk IoT Oppo (Oppo Band, Enco Air, atau Enco Buds).

Untuk mengikuti program tukar tambah Reno6 Series tadi, pengguna bisa mengunduh aplikasi OTradeIn di toko aplikasi Play Store (Android) atau App Store (iOS) terlebih dahulu.

Setelah itu, aplikasi tersebut akan melakukan pengecekan menyeluruh terhadap smartphone pengguna yang hendak ditukar tambah, termasuk modelnya, begitu juga kondisi hardware-nya.

Hal ini untuk memastikan apakah smartphone pengguna termasuk dalam perangkat yang layak masuk program trade-in atau tidak.

Dari pengecekan tersebut, perangkat pengguna lantas akan dinilai kondisinya secara keseluruhan, mulai dari grade terbaik, alias "SSS", hingga grade yang terbilang cukup untuk ditukar tambah, atau "D".

Semakin bagus kondisi perangkat, maka semakin tinggi pula harga yang bakal ditawarkan Oppo untuk perangkat tersebut.

Untuk Oppo Reno4 grade SSS, misalnya, perangkat tersebut akan dihargai Rp 2,25 juta. Di sisi lain, perangkat yang sama dengan kondisi "D" akan ditawar dengan harga Rp 700.000.

Selain itu, Oppo juga menerima kotak penjualan ponsel tersebut dengan kondisi "Box". Untuk kotak penjualan Oppo Reno4 saja (tanpa unit dan aksesori pendukung lainnya), produsen ponsel asal China ini berani membayar Rp 150.000.

Berdasarkan keterangan yang tercantum aplikasi OTradeIn, smartphone yang mendukung program trade-in sendiri tak hanya perangkat Oppo saja, melainkan juga perangkat bermerek Samsung, Xiaomi, Apple, Vivo, Asus, hingga Realme.

Nah, sebagai ilustrasi program trade-in ini, simak harga perangkat Oppo dan Vivo yang dihargai Oppo di aplikasi OTradeIn, lengkap dengan kondisi atau grade-nya, dalam gambar berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2021/09/26/11120067/oppo-gelar-tukar-tambah-reno6-series-di-indonesia-hari-ini-terakhir

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.