Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Twisted Metal Dikabarkan Akan Kembali Hadir di PS5

Beberapa rumor menyebut bahwa game Twisted Metal baru tersebut akan dirilis pada tahun 2023, bersamaan dengan peluncuran serial TV yang diberi nama dengan judul serupa, yakni Twisted Metal.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Video Games Chronicle, Jumat (1/10/2021), saat ini Lucid Games dikabarkan tengah memasuki tahap awal dalam proses pembuatan game Twisted Metal. Kabarnya, game ini bakal bersifat free-to-play alias bisa dimainkan gratis.

Gameplay dan fitur-fitur apa saja yang akan dibawa ke dalam game tersebut masih belum diketahui. Namun jika mengacu pada platform tempat game ini akan diluncurkan, yakni PS5, Twisted Metal tentu akan membawa peningkatan dari segi grafis serta audio.

Seri Twisted Metal sendiri pertama kali diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment di konsol PS1 pada tahun 1995 lalu.

Pemain ditempatkan di sebuah arena berupa daerah di kota-kota terkenal di dunia untuk kemudian saling bertempur menggunakan kendaraan yang dipersenjatai, mulai dari senapan mesin, napalm, hingga rudal.

Beberapa landmark di arena game dapat ikut dihancurkan atau ditembak, misalya patung Liberty di New York, AS, dan menara Eiffel di Paris, Perancis.

Karena cukup populer, game ini kembali dibawa ke PS2 dengan judul Twisted Metal: Black dan turut menyambangi PS3 dengan judul klasiknya, yaitu Twisted Metal, pada 2012.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/01/07080077/game-twisted-metal-dikabarkan-akan-kembali-hadir-di-ps5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke