Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "The Last of Us Part II" Gratis di PlayStation Now

Setidaknya terdapat tujuh judul game baru yang nantinya dapat dimainkan oleh pelanggan. Yang menarik, Sony turut menghadirkan game populer The Last of Us Part II pada daftar kali ini.

Game petualangan horor besutan Naughty Dog tersebut akan tersedia secara terbatas di PlayStation Now hingga 3 Januari 2022 mendatang.

Selama kurun waktu tersebut, pelanggan dapat mengunduh atau langsung memainkan The Last of Us Part II melalui layanan cloud PlayStation Now.

Penawaran kali ini terbilang menguntungkan, mengingat pengguna tak lagi harus membeli The Last of Us II dengan harga normal Rp 829.000.

Sebagai informasi, The Last of Us II merupakan kelanjutan dari sekuel game The Last of Us yang dirilis tujuh tahun lalu.

Game survival horor ini akan kembali mengajak pemain berpetualang bersama Ellie yang kini melanjutkan hidupnya di kota bernama "Jackson", mengarungi beragam masalah dan insiden yang menerpa Joel.

Selain The Last of Us Part II, pelanggan PlayStation Now juga kedatangan sejumlah judul game lain, yang terdiri dari Amnesia: Collection, Final Fantasy VIII Remastered, Yet Another Zombie Defense, dan Victor Vran: Overkill Edition.

Perlu diperhatikan bahwa daftar game di atas hanya bisa dimainkan oleh pengguna yang sudah berlangganan layanan PlayStation Now.

Sony mematok banderol biaya berlangganan PlayStation Now sebesar 9,99 dollar AS (sekitar Rp 142.000) setiap bulannya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Tech Radar, Rabu (6/10/2021).

Setelah mengaktifkan langganan, pengguna dapat langsung mengakses dan mengunduh ratusan game yang tersedia di PlayStation Now melalui konsol PlayStation 4 (PS4), PS5, ataupun PC.

PlayStation Now menyediakan ratusan game populer yang rutin ditambahkan oleh Sony. Beberapa di antaranya termasuk koleksi game Fallout 76, Desperados III, Nioh 2, Nier Automata, dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui daftar game yang tersedia di PlayStation Now, silakan mengakses tautan berikut ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/06/19020047/game-the-last-of-us-part-ii-gratis-di-playstation-now

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke