Salin Artikel

Vivo Y33s Resmi di Indonesia, Kamera 50 MP Harga Rp 3 Jutaan

Ponsel ini membawa tagline “All Fun in One", sebab, menurut Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, Vivo Y33s dibuat untuk menunjang aktivitas keseharian penggunanya dalam satu perangkat.

"Kali ini lewat Vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka," kata Edy dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (11/10/2021).

Ponsel ini dibekali dengan sejumlah fitur penunjang, mulai dari baterai 5.000 mAh, kamera 50 MP, hingga fitur RAM Extended.

Untuk spesifikasi layarnya, Vivo Y33s mengusung layar seluas 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.408 x 1.080 piksel).

Di bagian tengah atas layar terdapat poni berbentuk tetesan air (water drop) sebagai rumah dari kamera selfie 16 MP (f/2.0).

Lalu di bagian punggungnya, Vivo Y33s dibekali tiga kamera belakang yang dibenamkan pada modul berbentuk persegi panjang. Adapun ketiga kamera tersebut adalah kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera depth sensor 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Kamera di ponsel Y33s tersebut turut dilengkapi berbagai fitur fotografi seperti Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus, dan Sylish Night Filters.

Ponsel ini juga memiliki fitur Ultra Stable Video dengan dukungan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk membantu menghasilkan video yang stabil.

Jika kurang, kapasitas penyimpanan ini bisa diekspansi hingga 1 TB dengan microSD. Ponsel ini juga dibekali fitur Extended RAM untuk menambah kapasitas RAM sebesar 4 GB menjadi total 12 GB.

Vivo Y33s ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt.

Meski dibekali baterai jumbo, ponsel ini diklaim tetap memiliki bodi yang ramping, yaitu dengan bobot 182 gram dan ketebalan 8 mm.

Harga Vivo Y33s

Di Indonesia, Vivo Y33s sudah dapat dibeli secara ekslusif di Erafone mulai hari ini, Senin (11/10/2021) dengan harga Rp 3.399.000. Ada dua pilihan warna yang dapat dipilih konsumen, yakni Mirror Black dan Midday Dream.

Konsumen juga bisa membeli Vivo Y33s dengan mengikuti program Early Buy di marketplace rekanan Vivo.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/11/18070077/vivo-y33s-resmi-di-indonesia-kamera-50-mp-harga-rp-3-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.