Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

XL Rilis Paket Bundling Vision+, Harga Mulai Rp 1.000 Kuota hingga 10 GB

KOMPAS.com - Operator seluler XL Axiata menjalin kemitraan dengan layanan streaming, Vision+. Kemitraan ini diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling untuk layanan streaming Vision+ bagi pengguna XL Axiata dan AXIS.

Dalam paket bundling tersebut, pelanggan XL Axiata maupun AXIS sudah mendapatkan paket berlangganan Vision+ Premium sekaligus paket data internet.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan bahwa kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses konten-konten yang tersedia di layanan streaming Vision+ melalui smartphone.

Terlebih, selama masa pandemi, salah satu kegiatan yang umum dilakukan di dalam rumah adalah menonton tayangan streaming untuk mengisi waktu luang.

"Kami berharap kerjasama dengan Vision+ ini semakin mempermudah pelanggan untuk mengakses layanan hiburan berupa video streaming secara mobile dengan menggunakan smartphone," tutur David dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (18/10/2021).

Ada tiga paket bundling Vision+ yang bisa dibeli oleh pelanggan XL Axiata maupun AXIS dengan harga mulai dari Rp 1.000. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mengakses siaran TV, channel-channel premium, serta konten-konten video on demand lainnya.

Selain itu, pelanggan juga bisa menonton ulang program-program yang sebelumnya sudah ditonton, 7 hari setelah ditayangkan, dengan memanfaatkan fitur bernama Catch Up.

Selengkapnya, berikut daftar harga paket bundling Vision+ yang ditawarkan oleh XL Axiata:

  • Paket Premium 7 hari Rp 1.000 = kuota data 1 GB
  • Paket Premium 7 hari Rp 7.000 = kuota data 2 GB
  • Paket Premium 7 hari Rp 20.000 = kuota data 5 GB

Ketiga paket bundling di atas tersedia dalam bentuk voucher "Vision+ Premium" yang bisa dibeli melalui aplikasi MyXL dan AXISNET.

Setelah melakukan pembelian, redeem voucher tersebut di aplikasi Vision+.

Vision+ sendiri menghadirkan berbagai tayangan, mulai dari siaran TV lokal, saluran Internasional, channel Premium, film, serial, serta kumpulan series terbaru.

"Peluncuran paket bundling dengan XL Axiata ini merupakan langkah Vision+ dalam memberikan layanan yang tidak hanya memudahkan, tetapi juga menguntungkan bagi pelanggan," jelas Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/18/07020037/xl-rilis-paket-bundling-vision-harga-mulai-rp-1.000-kuota-hingga-10-gb

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke