Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Call of Duty Mobile Masuk Musim Ke-9, Ada Map dan Mode Bertema "Halloween"

Melalui pembaruan Season 9 ini, pemain Call of Duty Mobile akan mendapat dengan sejumlah konten bertema Halloween, di antaranya adalah dua peta (map) multiplayer baru, yaitu "Halloween Standoff" dan "Hovec Sawmill".

Seperti namanya, Halloween Standoff merupakan peta reguler Standoff yang kini bernuansa malam hari dan dihiasi dengan dekorasi khas Halloween, seperti lampu berbentuk labu "Jack-o-Lanterns".

Sementara itu, Hovec Sawmill merupakan peta yang diadaptasi dari Call of Duty: Modern Warfare versi PC dan konsol dengan nuansa peternakan dan kilang gergaji (sawmill) yang terletak di suatu pedesaan terpencil.

Mode ini memungkinkan tim yang terdiri dari beberapa pemain harus bertahan hidup dari kepungan zombie di sebuah map kecil selama beberapa hari.

Untuk bertahan hidup, pemain diizinkan untuk mengumpulkan senjata dan perlengkapan lainnya di siang hari.

Adapun zombie sendiri akan menyerang ketika malam hari tiba dan jumlah serta kekuatannya akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Battle Pass dan event baru

Selain map dan mode baru, update di musim ini Activision juga memperbarui konten "Battle Pass" untuk mendapatkan berbagai in-game item eksklusif.

Beberapa di antaranya seperti karakter "Nikto - Scarecrow" hingga "Artery - Nosferatu", senjata "MKII - Swordfish", avatar atau calling card "Artery" dan "On The Prowl", emotikon "Generous Giver", dan masih banyak lagi.

Ada pula battle royale class baru bernama "Pumped" yang memungkinkan pemain memakai jetpack untuk berpindah tempat dengan cepat, serta event "Trick or Treat" yang bisa diikuti untuk mendapatkan beragam in-game item gratis yang berkaitan dengan Halloween.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari CallofDuty.com, Kamis (21/10/2021), pembaruan ini bakal sepenuhnya bisa dinikmati pengguna pada 21 Oktober pukul 17.00 PT atau 22 Oktober pukul 07.00 WIB.

Meski demikian, pengguna sudah bisa mengunduh pembaruan dan menjajal beberapa konten bertema Halloween di Call of Duty Mobile, seperti Battle Pass terbaru, hingga mode zombie Undead Siege tadi sejak pagi ini.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/21/15380517/call-of-duty-mobile-masuk-musim-ke-9-ada-map-dan-mode-bertema-halloween

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke