Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xiaomi 11T Meluncur di Indonesia 4 November, Begini Tampangnya

Kabar tersebut diumumkan Xiaomi melalu akun Instagram resminya dengan handle @Xiaomi.Indonesia.

Dalam unggahan di akun tersebut, Xiaomi 11T versi Indonesia akan dibekali fitur pengisi daya cepat 67 W, sama seperti versi global yang diperkenalkan pada September lalu.

Informasi detail seputar Xiaomi 11T akan secara resmi diumumkan dalam acara peluncuran yang digelar secara online pada 4 November 2021 pada pukul 19.00 WIB.

Sebelum acara peluncuran, KompasTekno berkesempatan untuk melihat dari dekat tampang Xiaomi 11T melalui sebuah acara di Jakarta pada Kamis (28/10/2021) pekan lalu.

Dari aspek desain, perangkat Xiaomi 11T yang dirilis di Indonesia diketahui akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Meteorite Gray, Celestial Blue, dan Moonlight White.

Secara keseluruhan, Xiaomi 11T memiliki bodi yang cukup tipis dan terasa cukup ringan saat digenggam.

Sementara varian warna Celestial Blue dan Moonlight White memiliki desain akhir matte sehingga memberikan kesan anti-selip ketika digenggam.

Dari segi warna, Xiaomi 11T varian Celestial Blue nampak terlihat berwarna cerah dengan pantulan warna berbeda saat terkena cahaya.

Sebaliknya, varian warna Moonlight White didominasi dengan warna putih yang cenderung lebih "kalem".

Masih di bagian punggung, Xiaomi 11T nampak memiliki tiga buah kamera yang disusun secara vertikal dalam sebuah modul persegi panjang.

Tombol power dan volume terlihat menempati sisi kanan ponsel, sementara sisi kiri ponsel terlihat kosong. Bagian bawah ponsel dihuni port USB Type-C, slot microSD dan lubang speaker.

Hingga saat ini Xiaomi Indonesia masih belum mengungkap rincian informasi mengenai ponsel flagship terbaru ini, termasuk soal harga.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, peminat bisa menyaksikan acara peluncuran Xiaomi 11T yang akan digelar secara online pada 4 November pukul 19.000 WIB melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia.

https://tekno.kompas.com/read/2021/10/31/18400057/xiaomi-11t-meluncur-di-indonesia-4-november-begini-tampangnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke