Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game Gratis Xbox Game Pass November 2021, dari Football Manager hingga GTA

Deretan game ini dapat dimainkan oleh pengguna PC, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S yang berlangganan Xbox Game Pass. Adapun daftar game yang digratiskan Microsoft sepanjang November 2021 adalah sebagai berikut:

Dari daftar game di atas, Forza Horizon 5 adalah salah satu game yang terbaru. Game balap yang satu ini diklaim mampu menawarkan kualitas visual yang lebih baik.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Forza Horizon 5 akan kedatangan sejumlah koleksi mobil baru beserta tambahan arena balap di wilayah negara Meksiko.

Selain menghadirkan game yang baru akan dirilis, layanan Xbox Game Pass pada bulan ini juga turut menghadirkan game lawas, seperti Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition.

Game legendaris satu ini diklaim telah mendapatkan sejumlah peningkatan dari segi grafis untuk dimainkan di konsol next-generation, Xbox Series X dan S.

Ada pula Football Manager 2022, sebuah game simulasi di mana pemain akan berperan sebagai manager sebuah klub sepak bola.

Harga khusus pelanggan baru

Microsoft turut memberikan promo spesial kepada pelanggan baru Xbox Game Pass. Sebab mulai 2 November, pengguna baru bisa berlangganan layanan Xbox Game Pass selama 3 bulan dengan harga 1 dollar AS (sekitar Rp 14.269).

Sebagai perbandingan, harga normal untuk berlangganan layanan Xbox Game Pass untuk PC mencapai 10 dollar AS (sekitar Rp 142.690) setiap bulannya. Harga serupa juga berlaku untuk pengguna konsol Xbox One dan Xbox Series X dan S.

Sementara harga langganan Xbox Game Pass Ultimate untuk perangkat PC, konsol, dan mobile yakni sebesar 15 dollar AS (sekitar Rp 214.000) per bulannya.

Pelanggan Xbox Game Pass juga masih bisa memainkan game gratis periode Oktober 2021, sebelum tanggal 15 November.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar game gratis Xbox Game Pass Oktober 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari halaman resmi Xbox, Rabu (3/11/2021).

  • Final Fantasy 7 HD (konsol, PC)
  • Planet Coaster (cloud, konsol)
  • Star Renegades (cloud, konsol, PC)
  • Streets of Rogue (cloud, konsol, PC)
  • The Gardens Between (cloud, konsol, PC)
  • River City Girls (cloud, konsol, PC)

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/03/12170097/game-gratis-xbox-game-pass-november-2021-dari-football-manager-hingga-gta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke