Salin Artikel

Bocoran Wujud Asli Samsung Galaxy S22, Mirip Galaxy Note dan Punya Stylus

Salah satunya yang terbaru berupa foto-foto wujud asli perangkat yang diyakini merupakan Samsung Galaxy S22. Rangkaian gambar tersebut diunggah oleh pembocor gadget kenamaan Jon Prosser melalui situs Front Page Tech.

Ponsel seri Galaxy S sebelumnya (Galaxy S21 Ultra) memang sudah mendukung pemakaian S Pen, tapi belum memiliki kompartemen khusus untuk menyimpannya.

Kemunculan S pen di foto bocoran Galaxy S22 pun menimbulkan spekulasi bahwa Samsung benar-benar telah menghapus lini ponsel Galaxy Note.

Tahun ini, Samsung sudah tidak merilis ponsel smartphone seri Galaxy Note.Alasannya disebut karena kelangkaan chip.

Ponsel Galaxy Note yang terakhir dirilis adalah seri Galaxy Note 20 pada pertengahan 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (6/11/2021), keempat kamera tersebut kabarnya terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 10 MP 3X, dan kamera telephoto 10 MP 10X.

Samsung belum membeberkan tanggal peluncuran Galaxy S22. Menurut rumor yang beredar, lini ponsel ini akan meluncur pada minggu kedua Februari 2021 mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/06/16020047/bocoran-wujud-asli-samsung-galaxy-s22-mirip-galaxy-note-dan-punya-stylus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.