Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Samsung Galaxy A33 5G, Tak Ada Jack Audio 3,5 mm

Pasalnya, setelah bocoran Galaxy A53 5G pekan lalu mengungkap bahwa perangkat itu tak akan memiliki jack audio, kini beredar bocoran lain yang menunjukkan konektor serupa juga bakal absen dari Galaxy A33 5G.

Hal tersebut terliihat dari rangkaian gambar-gambar render yang dieedarkan oleh situs 91 Mobile yang bekerja sama dengan Onleaks. Dalam render desain yang diperoleh, tampak sisi bawah Galaxy A33 5G hanya memuat grille speaker dan port USB C saja.

Selain jack audio, spesifikasi dan desain lain Galaxy A33 5G juga sudah tersebar di ranah maya. Ponsel ini kabarnya akan dibekali layar Super AMOLED berbentang 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus.

Layar tersebut akan memiliki desain Infinity-U sebagaimana kebanyakan Galaxy A series lainnya. Galaxy A33 5G memiliki empat kamera belakang yang belum diketahui detail konfigurasinya.

Untuk ukuran bodi, rumor menyebut Galaxy A33 5G memiliki dimensi 159.7x74x8.1 mm. Menurut rumor sebelumnya, Galaxy A33 5G akan hadir dalam warna Orange, Light Blue, Black, dan White.

Akan tetapi, Onleaks baru memperoleh informasi dua warna yang kemungkinan akan benar-benar hadir, yakni hitam dan putih. Rumor juga menyebut bahwa letak laci kartu SIM akan berada di sisi bawah, bersama dengan port USB C dan speaker.

Kabarnya, Galaxy A33 5G akan dirilis secara global pada Januari 2022 mendatang.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/16/06380037/bocoran-samsung-galaxy-a33-5g-tak-ada-jack-audio-35-mm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke