Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampang Samsung Galaxy S21 FE Terkuak lewat Bocoran Brosur

Brosur ini diduga memuat rangkaian gambar dari Samsung seperti yang biasa digunakan untuk kebutuhan promosi atau iklan, seperti dipajang di situs resmi Samsung, misalnya.

Berdasarkan bocoran gambar brosur yang dibagikan CoinBRS, Samsung Galaxy S21 FE akan hadir dalam empat varian warna, yaitu Black, White, Cream, dan Lavender.

Dalam gambar brosur tersebut, Galaxy S21 FE terlihat memiliki desain yang mirip seperti Galaxy S21 versi "reguler", terutama dari susunan kamera belakang dan sebuah punch hole di layar depan.

Yang sedikit berbeda, modul kamera belakang Galaxy S21 FE terlihat hanya menempel di bagian punggung ponsel saja, tidak menyatu dengan tombol pengatur volume yang ada di sisi kanan bodi ponsel seperti di ponsel-ponsel Galaxy S21 series sebelumnya.

Di bagian punggungnya, Galaxy S21 FE disinyalir dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra wide, dan kamera depth sensor yang tidak disebutkan berapa resolusinya.

Dari aspek dapur pacu, ponsel ini diyakini akan dibekali dengan dua jenis chip, yakni Samsung Exynos 2100 dan Qualcomm Snapdragon 888, tergantung wilayah pemasaran Galaxy S21 FE kabarnya turut dibekali RAM hingga 12 GB, dengan media penyimpanan hingga 256 GB.

Fitur lain yang bakal dibawa ponsel ini disinyalir termasuk fingerprint scanner di bawah layar, Android 11, baterai 4.500 mAh, fast charging 15 watt, dan port USB tipe C, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Digit.in, Selasa (16/11/2021)

Galaxy S21 FE diperkirakan baru akan diperkenalkan secara resmi pada Januari 2022 mendatang, atau saat ajang pameran produk teknologi teranyar Consumer Electronics Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/16/12070067/tampang-samsung-galaxy-s21-fe-terkuak-lewat-bocoran-brosur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke