Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Desain Ponsel Anyar Nokia dengan Modul Kamera Baru

Informasi ini muncul dari bocoran gambar render perangkat tersebut yang dibagikan pembocor ulung di Twitter, Evan Blass.

Melalui akun Twitter dengan handle @evleaks, Evan mengumbar empat ponsel Nokia baru dengan nomor model N150DL, N1530DL, N151DL, dan N152DL.

Alih-alih modul membulat atau ditempatkan di tengah atas punggung ponsel secara vertikal, modul kamera kedua ponsel anyar tersebut memiliki desain persegi panjang dengan keempat ujung sisinya yang membulat (rounded) seperti gambar di bawah ini.

Bagian depan kedua ponsel tersebut pun mengusung modul poni berbentuk waterdrop, mengindikasikan kedua ponsel ini merupakan perangkat kelas menengah.

Kedua ponsel tersebut konon dibekali layar LCD, audio jack 3,5 mm, dan konfigurasi tiga kamera belakang.

Model N151DL dan N152DL

Beralih ke Nokia N151DL, ponsel ini tampak memiliki modul kamera membulat seperti model ponsel Nokia kebanyakan, namun, hanya memiliki satu kamera.

Bagian depannya sendiri dibekali dengan kamera selfie yang ditampung dalam poni berbentuk waterdrop.

Dari desainnya, kedua perangkat ini disinyalir merupakan dua ponsel HMD Global terbaru yang menyasar segmen entry-level.

Belum diketahui apakah rumor terkait empat ponsel Nokia teranyar ini akurat atau tidak. Pasalnya, nama keempat ponsel tersebut, begitu juga tanggal peluncurannya juga masih misterius. Kita nantikan saja.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/25/15080027/bocoran-desain-ponsel-anyar-nokia-dengan-modul-kamera-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke