Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kode Redeem Genshin Impact 26 November 2021, Dapat Primogems Gratis

Kodenya sendiri adalah sebagai berikut:
ETNU2DN5NZRR - (60 primogems dan 4x Adventure's Experience)

Kode di atas merupakan redeem yang paling baru yang diberikan Mihoyo. Dari pantauan KompasTekno, kode tersebut masih bisa digunakan hingga Jumat (26/11/2021) siang.

Kode redeem ini berlaku untuk semua server sehingga dapat diklaim oleh seluruh pemain Genshin Impact. Sebelum bisa menukarkan kode redeem, terdapat syarat yang harus dipenuhi.

Pemain wajib meningkatkan Adventure Rank (AR) ke level 10. Apabila level AR masih di bawah 10, maka kode redeem tidak bisa diklaim.

Primogems merupakan mata uang in-game yang terdapat di dalam Genshin Impact. Primogems dapat ditukar untuk membeli item premium, seperti tiket gacha Intertwined Fate dan Acquaint Fate.

Sementara Adventure's Experience merupakan item yang dapat memberikan 5.000 poin Experience (EXP) untuk karakter. Item ini tergolong penting karena dapat digunakan untuk mempercepat proses kenaikan level karakter.

Cara klaim kode redeem Genshin Impact

  • Pemain yang ingin menukarkan kode redeem harus mengunjungi situs resmi penukaran kode Genshin Impact di tautan berikut.

  • Selanjutnya, masuk menggunakan akun Mihoyo atau akun Facebook/Twitter yang sudah terhubung dengan game.

  • Setelah berhasil melakukan proses log-in, pemain bisa memilih server utama yang dimainkan dan memasukkan nickname akun.

  • Terakhir, masukkan kode redeem yang tercantum di atas dan tekan tombol "Redeem". Hadiah dapat ditemukan di kotak masuk (Mailbox) di dalam game Genshin Impact.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/26/15010077/kode-redeem-genshin-impact-26-november-2021-dapat-primogems-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke