Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kode Redeem FF 29 November 2021, Bisa Dapat Token Gratis

Kode redeem FF kali ini dibagikan untuk memeriahkan momen kompetisi Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 yang selesai digelar pada Minggu (28/11/2021). 

Kode redeem Free Fire (FF) tersebut ditampilkan di penghujung acara live stream FFAC 2021, yaitu:

Koin atau token tersebut juga bisa ditukar dengan beragam barang di dalam game (in-game item) berupa karakter, skin senjata, voucher, fragment, dan lain sebagainya. 

Token yang diberikan mencakup dua buah Green Star Token, satu buah Brave Crystal, dan satu buah Sky Crystal. Tiap keping dari token tersebut bisa digunakan untuk mengklaim berbagai hadiah berikut:

Di sana, klik menu "Milestone FFAC - 1" untuk menukar Green Star Token, "Milestone FFAC - 2" untuk Brave Crystal, dan "Milestone FFAC - 3" untuk Sky Crystal.

Perlu dicatat, kode redeem FF ini berlaku hingga 5 Desember 2021 mendatang. Sehingga, ada baiknya untuk mengklaim kode tersebut sesegera mungkin sebelum tanggal tersebut.

  • Pertama-tama, buka situs web resmi Reward FF Garena melalui browser internet Chrome, Firefox, dan sebagainya dengan mengakses tautan berikut.
  • Selanjutnya, login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, Huawei, Apple ID, Twitter, atau VK.
  • Lalu, masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital (FFAC-IDCA-WJBZ) dan klik tombol "Konfirmasi".
  • Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna (Inbox) di dalam game Free Fire.

Perlu dicatat, hadiah dari kode redeem FF tersebut bakal dikirimkan paling lama sekitar 30 menit setelah pemain meng-klik tombol konfirmasi.

Artinya, pemain Free Fire harus bersabar menunggu apabila hadiah tersebut tidak langsung muncul di Inbox setelah memasukkan kode redeem.

https://tekno.kompas.com/read/2021/11/29/12310017/kode-redeem-ff-29-november-2021-bisa-dapat-token-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke