Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Call of Duty Mobile Season 11 Ajak Pengguna Perang Bola Salju

KOMPAS.com - Game battle royale populer, Call of Duty Mobile memasuki musim ke-11 (Season 11). Musim terbaru di game ini mengusung tema "Final Snow", di mana pemain bakal diajak untuk berperang sembari bermain bola salju.

Kegiatan yang biasa dilakukan pada saat momen liburan didengan iklim dingin itu kini bisa dinikmati pemain Call of Duty Mobile melalui mode multiplayer terbaru, yang bernama "Snowball Scuffle".

Di mode tersebut, pemain bakal bisa menggunakan gumpalan bola salju yang bisa ditemui di berbagai penjuru peta (map) untuk menyerang pemain lainnya.

Lalu, pemain yang kalah bakal "hancur" dan mengeluarkan gumpalan-gumpalan bola salju, yang bisa dikumpulkan pemain pemenang dan dibawa ke markasnya, untuk mengumpulkan poin dan memenangkan pertandingan.

Selain mode saling lempar bola salju, pemain Call of Duty Mobile juga bisa berperang di sejumlah map baru yang turut dihiasi dengan salju.

Beberapa di antaranya seperti map yang dihiasi dengan berbagai salju dan es "Icebreaker", map dengan kompleks perumahan mewah "Holiday Raid", serta map klasik Nuketown yang kini disulap menjadi peta bersalju dengan nama "Nuketown Russia".

Ada pula mode zombie survival baru bernama "Nightmare Mode" yang hadir dengan beragam musuh dan senjata yang lebih mumpuni, serta event "Ho-Ho-Hot Drops" yang bisa diikuti puntuk mengumpulkan beragam hadiah gratis yang bertemakan musim salju.

Nah, sama seperti musim sebelumnya, Call of Duty Mobile Season 11 juga bakal menghadirkan konten Battle Pass terbaru.

Sejalan dengan tema musim ini, sebagian besar in-game item yang bisa pemain dapatkan melalui Battle Pass ini bernuansa musim salju.

Beberapa di antaranya seperti karakter bertema Arctic seperti "Vagr Modir - Whisper of Winter" dan "Soap - Cliffhanger", skin senjata "KN-44 - Frosted Spikes" dan "MSMC - Deceitful Deity", dan masih banyak lagi.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari CallofDuty.com, Selasa (14/12/2021), pembaruan (update) Call of Duty Mobile ini bakal meluncur pada 16 Desember mendatang pukul 16.00 waktu Pacific Time (PT).

Apabila dikonversikan ke Waktu Indonesai Barat (WIB), maka pembaruan bakal resmi bisa dijajal pengguna pada keesokan harinya, alias 17 Desember mulai pukul 07.00 WIB.

Untuk menikmati beragam konten baru ini, pengguna biasanya diwajibkan mengunduh pembaruan Call of Duty Mobile yang tersedia di toko aplikasi Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS) pada hari peluncurannya.

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/14/18020057/call-of-duty-mobile-season-11-ajak-pengguna-perang-bola-salju

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke