Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Babak Playoff M3 World Championship Hari Keempat, Blacklist International Kalahkan Onic E-sports

Selama pertandingan, Blacklist International berhasil mendominasi Onic E-sports dalam pertarungan yang mengusung mekanisme Best of 3 (BO3).

Blacklist International unggul di game pertama setelah berhasil memenangi team war melawan Onic E-sports. Di menit ke-22, pertandingan di antara keduanya berakhir dengan skor 13-17.

Di game kedua, Onic E-sports mencetak skor setelah mampu mengimbangi keadaan. Di sisi lain, tim Blacklist International selalu berhasil mengamankan Turtle dan Lord.

Dengan skor kill 9-7, Onic Esports sukses mengamankan satu skor, membuka satu kesempatan terakhir untuk melawan Blacklist International.

Babak penentuan terjadi di game ketiga ketika Blacklist International lagi-lagi sukses mendapatkan dua Turtle di awal permainan (early game).

Hal ini membuka kesempatan bagi Blacklist International untuk mendorong komposisi tim Onic E-sports dan membobol sejumlah turret lawan.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, pertandingan ketiga ini berlangsung singkat, diakhiri oleh kemenangan Blacklist International dengan skor kill 7-1.

Setelah menyisihkan Onic E-sports, Blacklist International melaju ke babak ketiga pada kategori lower bracket. Sementara itu, Onic E-sports harus pulang ke Tanah Air dengan membawa hadiah dengan total mencapai 15.000 dolar AS (sekitar Rp 215 juta).

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan playoff M3 World Championship hari keempat, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Rabu (15/12/2021).

  • Blacklist International (Filiphina) vs Onic Esports (Indonesia) - 2:1

  • Bedel (Turki) vs Keyd Stars (Brazil) - 0:2

  • RSG SG (Singapura) vs Natus Vincere/Na'vi (CIS) - 0:2

  • Todak (Malaysia) vs Seeyousoon (Kamboja) - 2:1

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/15/15300017/hasil-babak-playoff-m3-world-championship-hari-keempat-blacklist-international

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke