Salin Artikel

Hasil Pertandingan M3 2021 Hari Kelima, RRQ Hoshi Kalah Telak

Pada pertandingan di hari kelima yang berlangsung pada Rabu (15/12/2021) pukul 13.00 WIB, Blacklist International telak mengalahkan Keyd Stars dengan perolehan skor 3:0.

Di pertandingan pertama, Blacklist International mampu memimpin di awal pertandingan dengan hero yang mencakup Yve, Uranus, Clint, Yi Sun-Shin, dan Estes.

Sementara susunan hero tim Keyd Stars terdiri dari Pharsa, Hylos, Benedetta, Natlan, dan Mathilda.

Dalam pertandingan pertama, Keyd Stars mampu mengambil alih permainan berkat bantuan Lord. Namun, kesempatan tersebut tidak berlangsung lama. Blacklist Internasional mampu membalikkan keadaan dan memenangi match pertama.

Di pertandingan kedua dan ketiga, Blacklist Internasional mampu membuat tim Keyd Stars kewalahan.

Alhasil, Blacklist Internasional memiliki kesempatan untuk mengikuti pertandingan final lower bracket, melawan salah satu tim yang kalah antara Onic PH dan RRQ Hoshi.

Pertandingan tim Indonesia

Pertandingan selanjutnya antara Onic PH dan RRQ Hoshi juga tak kalah seru. Pertempuran antara kedua tim tersebut mampu mengundang antusiasme penonton.

Pertandingan antara kedua tim tersebut ditonton lebih dari 3 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

RRQ Hoshi pun gagal mengulur waktu hingga late game, membuat hero Aldous gagal untuk membalikkan keadaan.

Onic PH sekali lagi membuktikan kemampuannya di match kedua. Bersama dengan keempat anggota Onic PH lainnya, Kairi sukses membuat RRQ Hoshi kewalahan.

Di babak ketiga, RRQ Hoshi mulanya sudah berada di atas angin. Namun, memasuki fase late-game, Onic PH lagi-lagi mampu menaklukkan satu per satu anggota tim RRQ Hoshi saat team war berlangsung.

Kesempatan ini kemudian langsung dimanfaatkan Onic PH untuk menghancurkan turret RRQ Hoshi hingga turret base yang menandai kemenangan Onic PH dengan skor sempurna 3:0.

Meski kalah, RRQ Hoshi masih memiliki kesempatan terakhir untuk terus melanjutkan pertandingan di babak low bracket melawan tim Blacklist International.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan hasil pertandingan playoff M3 World Championship hari kelima, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari akun Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Kamis (16/12/2021).

  • Blacklist International (Filipina) vs Keyd Stars (Brasil) - 3:0

  • Onic PH (Filipina) vs RRQ Hoshi (Indonesia) - 3:0

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/16/18010077/hasil-pertandingan-m3-2021-hari-kelima-rrq-hoshi-kalah-telak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.