Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Tampang Galaxy S22 Ultra, Punya Kamera Belakang Tanpa "Wadah"

Yang terbaru adalah bocoran wujud Galaxy S22 Ultra yang dibagikan oleh situs teknologi Let's Go Digital. Let's Go Digital sendiri kerap memberikan bocoran terkait gadget anyar dengan akurat.

Dalam bocoran gambar yang dibagikan, tampak dua buah ponsel dengan masing-masing berwarna keunguan dan putih. Meski tampak berwarna keunguan, konon warna tersebut adalah Burgundy Red yang akan hadir di Galaxy S22 Ultra.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Let's Go Digital, ponsel berwarna keunguan diklaim sebagai Galaxy S22 Ultra dan tampak disertai dengan S Pen. Sementara ponsel berwarna putih adalah Galaxy S22 Plus.

Desain bagian punggung dari bocoran gambar tersebut terlihat serupa dengan sejumlah bocoran yang sudah banyak beredar di dunia maya.

Dari gambar yang dibagikan, terlihat bahwa empat kamera belakang Galaxy S22 Ultra ttertanam langsung di bodi tanpa "wadah" atau modul penampung, berbeda dengan Galaxy S22 Plus yang masih memiliki wadah.

Bocoran gambar yang dibagikan situs Let's Go Digital ini diklaim sebagai gambar resmi untuk materi press. 

Di bagian bawah gambar tersebut tertera tulisan Galaxy S22 Ultra yang semakin menguatkan dugaan dari nama ponsel. Desain Galaxy S22 Ultra ini sekilas mengingatkan pada lini Galaxy Note.

Bocoran spesifikasi Galaxy S22 Ultra

Pada September lalu, informasi seputar kapasitas baterai Galaxy S22 Plus dan Ultra telah bocor di laman sertifikasi China Compulsory Certification (CCC).

Berdasarkan keterangan yang tercantum di situs tersebut, ponsel dengan nomor model SM-S906x dan SM-S908x ini akan dibekali baterai masing-masing sebesar 4.500 mAh dan 5.000 mAh.

Sementara itu, bocoran spesifikasi kamera Galaxy S22 Ultra juga telah dibeberkan oleh pembocor gadget kenamaan Ice Universe.

Diduga bahwa Galaxy S22 Ultra akan dilengkapi empat buah kamera punggung dan satu kamera depan beresolusi 40 MP.

Adapun konfigurasi keempat kamera punggung Galaxy S22 Ultra terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 12 MP, dan dua kamera telefoto 12 MP dengan masing-masing mendukung optical zoom 3x dan 10x.

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/25/08030057/bocoran-tampang-galaxy-s22-ultra-punya-kamera-belakang-tanpa-wadah-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke