Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Menghilangkan Nama di WhatsApp Agar Tampil Kosong

KOMPAS.com - WhatsApp merupakan aplikasi pesan gratis yang populer di masyarakat. Menurut laporan Business of Apps, per tahun 2020 jumlah pengguna WhatsApp mencapai dua miliar pengguna aktif secara global.

Siapapun saat ini dapat menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi gratis. Tak hanya bertukar pesan teks, WhatsApp dapat berkirim media berupa file dokumen, gambar, hingga video sehingga pengguna semakin dimudahkan dalam berkomunikasi.

Tidak hanya komunikasi antar individu, WhatsApp juga menyediakan fitur grup yang memudahkan organisasi untuk berkoordinasi antar pengguna secara efisien.

Dalam hal privasi, WhatsApp juga memiliki beberapa fitur privasi yang dapat dimanfaatkan pengguna agar merasa lebih nyaman saat menggunakan aplikasi pesan instan tersebut.

Salah satunya adalah fitur yang yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan nama profil mereka agar tidak terlihat atau tampak kosong.

Cara menghilangkan nama WhatsApp agar tampil kosong

Sejatinya, WhatsApp tidak mengizinkan pengguna memiliki nama kosong, namun Anda dapat menyembunyikan nama Anda atau mengosongkannya untuk menjaga privasi dengan trik di bawah ini. Berikut ini KompasTekno rangkum cara menghilangkan nama WhatsApp agar tampil kosong:

Kini nama profil WhatsApp Anda menghilang. Saat seseorang menambahkan Anda ke grup WhatsApp, kini mereka tidak dapat melihat. 

Hal tersebut tentu saja dapat lebih menjaga privasi Anda. Itulah cara menghilangkan nama WhatsApp agar tampil kosong. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2021/12/30/17070027/cara-menghilangkan-nama-di-whatsapp-agar-tampil-kosong-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke