Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Copy Link Akun Instagram Sendiri untuk Dibagikan ke Teman

Tidak cuma itu, sebagian orang mungkin menggunakan Instagram sebagai portofolio karyanya, di mana laman profilnya ibarat sebuah galeri foto, video, dan bahkan filter buatan sendiri.

Tidak jarang mereka ingin membagikan portofolionya di Instagram ke orang lain. Sebagian mungkin hanya memberikan username saja. Namun, untuk lebih memudahkan orang lain membuka Instagram sendiri, tidak ada salahnya langsung membagikan link atau tautan profil Instagram kita.

Sehingga, orang lain cukup mengeklik tautan itu untuk langsung menuju laman profil, tanpa harus repot menulis username Instagram kita.

Cara menyalin link Instagram sendiri rupanya tidak semudah membagikan tautan pengguna Instagram lain. Sebab, saat membuka profil Instagram pribadi, kita tidak akan menemukan fitur “copy link” yang bisa dibagikan.

Kendati demikian, ada trik yang bisa dilakukan untuk menyalin link Instagram sendiri. Berikut ini KompasTekno rangkum tiga cara menyalin link akun Instagram sendiri dengan mudah.

Untuk menyalin link akun Instagram pribadi, Anda dapat melakukan melalui akun pengguna lain, seperti melalui akun kedua Anda atau meminjam akun milik kerabat Anda. Berikut ini caranya:

Cara menyalin link Instagram sendiri dengan mengetikkan nama akun

Cara terakhir adalah merupakan cara manual yaitu mengetikkan URL link akun Instagram Anda sendiri. Caranya cukup ketikkan "https://www.instagram.com/(nama akun Anda)/" (tanpa tanda petik).

Sebagai contoh, "https://www.instagram.com/kompascom/". Itulah beberapa cara copy link akun Instagram pribadi dengan mudah. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/01/04/13450047/cara-copy-link-akun-instagram-sendiri-untuk-dibagikan-ke-teman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke