Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Update Genshin Impact 2.4 Bawa Karakter Shenhe dan Area Baru

Dalam update kali ini, Genshin Impact kedatangan karakter baru bernama Shenhe. Karakter ini memiliki elemen es (Cryo) dan mengandalkan senjata berjenis polearm (tombak).

Dikisahkan bahwa Shenhe merupakan anggota keluarga besar pengusir iblis, satu kerabat dengan karakter Chongyun, sekaligus murid dari adeptus asal Liyue Cloud Retainer.

Elemental skill "Icy Quill" dapat meningkatkan serangan Normal, Charged, dan Plunging Attack, serta Elemental Skill dan Elemental Burst berdasarkan attack yang dimiliki Shenhe.

Sementara elemental burst "Divine Maiden's Deliverance" mampu mengurangi Cryo dan Physical Resistance musuh, mengakibatkan bertambahnya serangan yang dihasilkan.

Selan kedatangan Shenhe, pemain kembali memiliki kesempatan untuk mendapat Xiaomi, karakter bintang lima dengan elemen angin (Anemo) melalui sistem gacha.

Banner Shenhe dan Xiao akan tersedia hingga 20 haru ke depan. Selain bisa mendapatkan Shenhe dan Xiao, pemain juga memiliki peluang tinggi untuk memiliki deretan karakter bintang empat, seperti Yunjin (Geo), Chongyun (Cryo), dan Ningguang (Geo).

Intertwined Fate gratis

Dalam update kali ini Mihoyo juga menghadirkan event bertajuk "May Fortune Find You".

Untuk bisa ikut berpartisipasi dalam event kali ini, pemain hanya perlu login ke dalam game selama 7 hari berturut-turut mulai 25 Januari hingga 9 Februari 2022.

Setelah login ke dalam game, pemain bisa meraih sejumlah hadiah seperti 10 Intertwined Fate, 80.000 Mora, 18 Mystic Enhancement Ore, dan 8 Hero's Wit.

Setelah event "May Fortune Find You" berakhir, pemain juga bisa mengikuti event "Flowing Lights and Colors".

Event perayaan Lantern Rite kedua ini menawarkan hadiah yang tak kalah menarik, seperti Intertwined Fate hingga Fragile Resin.

Pemain bisa mendapat skin "Orchid's Evening Gown" milik Ningguang secara cuma-cuma, yakni cukup dengan berpartisipasi pada event "Fleeting Colors in Flight".

Sedangkan skin "Opulent Splendor" milik Keqing harus dibeli menggunakan mata uang premium dengan harga diskon mencapai 1.350 Genesis Crystal.

Untuk bisa membuka akses ke Enkanomiya, pemain wajib menyelesaikan Archon Quest "Chapter II: Act III - Omnipresence Over Mortals" dan World Quests "The Moon-Bathed Deep" and "The Still Water's Flow".

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi Genshin Impact, Rabu (5/1/2022), pemain juga wajib meningkatkan Adventure Rank (AR) minimal ke level 30.

https://tekno.kompas.com/read/2022/01/05/17010077/update-genshin-impact-2.4-bawa-karakter-shenhe-dan-area-baru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke