Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tri Kini Jadi Produk Indosat Setelah IOH Beroperasi

Dengan beroperasinya Indosat Ooredoo Hutchison, bisa dibilang tidak ada lagi perusahaan bernama Hutchison 3 Indonesia atau Tri Indonesia.

Ke depannya, Tri akan menjadi sebuah produk di bawah brand Indosat Ooredoo Hutchison. Layanan dan produk Tri bakal disandingkan dengan IM3.

"Tri dan IM3 (Indosat Ooredoo) sama-sama menjadi produk Indosat Ooredoo Hutchison," kata Steve Saerang SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison dalam pesan singkat kepada KompasTekno, Rabu (5/1/2022).

Merger ini, lanjut Steve, tidak akan mempengaruhi pengalaman pelanggan dan calon pelanggan Indosat maupun Tri. Steve menambahkan, seluruh produk Indosat dan Tri Indonesia yang sudah dijual di pasaran, akan tetap ada dan dapat terus dinikmati pelanggan.

Melansir laman resmi Indosat Ooredo Hutchison, pelanggan Tri dan IM3 Ooredoo saat ini, tetap bisa menggunakan pulsa dan paket-paket seperti biasanya mengikuti ketentuan dan masa aktif yang berlaku.

Pelanggan juga akan tetap bisa membeli pulsa dan paket melalui kanal yang tersedia saat ini.
Dari penelusuran KompasTekno, informasi seputar produk Tri dan IM3 Ooredo tersedia di situs ioh.co.id.

"Kami akan mengembangkan rencana produk jangka panjang untuk perusahaan dan akan mengumumkan produk baru secara bertahap seiring dengan berjalannya bisnis kami," imbuhnya.

Steve juga menambahkan bahwa Indosat Ooredoo Hutchison memberikan bonus bagi pelanggan IM3 Ooredoo maupun Tri untuk merayakan merger.

Dalam situs resmi perusahaan gabungan yang baru, Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan akan memberikan promo gratis telepon hingga 6.000 menit (200 menit/hari) dan kuota gratis untuk akses TikTok sebesar 10 GB bagi pelanggan Indosat dan Tri selama 30 hari.

Benefit ini akan berlaku mulai 4 Januari hingga 2 Februari 2022. Secara umum, promo gratis telepon dan TikTok-an ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan aktif IM3 Ooredoo dan Tri, baik pelanggan prabayar atau pasca-bayar, serta pelanggan lama atau baru sekalipun.

Informasi lengkap mengenai ketentuan dan aktivasi promo ini bisa disimak di situs resmi Indosat Ooredoo Hutchison.

https://tekno.kompas.com/read/2022/01/05/17525887/tri-kini-jadi-produk-indosat-setelah-ioh-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke