Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Paket Halo Unlimited Telkomsel, Harga Mulai Rp 80.000 dan Kuota hingga 150 GB

Paket ini terdiri dari kuota internet utama, kuota roaming internasional yang berlaku di semua negara, bonus SMS dan panggilan ke semua operator, serta kuota Daily Apps untuk mengakses sejumlah aplikasi serta layanan GamesMAX dan MusicMAX.

Halo Unlimited menyediakan enam jenis paket dari harga Rp 80.000 hingga Rp 550.000. Sebagai pemegang harga tertinggi, Halo Unlimited Rp 550.000 menawarkan kuota "Daily Apps" dengan akses terlengkap.

Pengguna yang berlangganan paket ini akan bisa menggunakan kuota "Daily Apps" untuk mengakses ke layanan MAXstream yang terdiri dari aplikasi MAXstream, HBO GO, Viu, UseeTV Go, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI Plus, dan Disney Plus Hotstar.

Ada pula akses tak terbatas ke layanan GamesMAX yang mencakup game populer seperti Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, PUBG Mobile, Line Let’s Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlin.

Kuota Daily Apps juga bisa digunakan pada layanan MusicMAX (LangitMusik, Joox, Smule, Spotify, Svara, dan Resso), aplikasi pesan instan WhatsApp dan Line, serta layanan e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan daftar harga paket internet Halo Unlimited. Harga yang tertera belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10 persen.

Pengguna yang tertarik untuk berlangganan paket Halo Unlimited dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, UMB *363#, atau langsung mendatangi gerai GraPARI.

Khusus di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan dapat menemukan paket Halo Unlimited pada pilihan menu Shop/Belanja. Sedangkan untuk akses melalui UMB *363#, pelanggan dapat menemukannya pada pilihan Paket Bulanan Utama.

Halo Unlimited berlaku di semua jaringan (2G/3G/4G). Penggunaan kuota internet utama akan menjadi prioritas konsumsi pertama yang kemudian diikuti kuota Daily Apps.

Apabila pemakaian kuota Daily Apps telah melebihi 3 GB, maka kecepatannya akan dibatasi dengan kebijakan Fair Usage Policy (FUP) hingga 1 Mbps.

Perlu diperhatikan bahwa paket Halo Unlimited bersifat berlangganan sehingga masa berlaku paket akan langsung diperpanjang pada periode tagihan selanjutnya.

Saat ini paket Halo Unlimited sudah dapat dinikmati bagi pelanggan yang sudah berlangganan Telkomsel Halo, pelanggan baru Telkomsel Halo, serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Informasi lengkap mengenai paket Halo Unlimited, bisa dilihat di situs resmi Telkomsel.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto mengatakan bahwa paket Halo Unlimited menghadirkan beragam manfaat yang dapat diakses melalui jaringan broadband 4G/LTE.

"Melalui paket Halo Unlimited, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi pelanggan Telkomsel Halo untuk #BukaSemuaKeunggulan dalam beraktivitas digital kesehariannya," ungkap Bernadus dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Selasa (25/1/2022).

https://tekno.kompas.com/read/2022/01/25/06440087/paket-halo-unlimited-telkomsel-harga-mulai-rp-80.000-dan-kuota-hingga-150-gb

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke