Salin Artikel

Video: Review Xiaomi 11T yang Dibanderol Rp 6 Juta

Ibarat anak kembar, keduanya memiliki tampang yang identik serta fitur-fitur yang mirip pula.

Mereka sama-sama dibekali tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 108 MP, desain menarik, serta material premium seperti kaca anti gores Gorilla Glass Victus.

Perbedaan di antara Xiaomi 11T dan 11T Pro terletak di beberapa hal saja, utamanya dapur pacu, kemampuan fast charging, serta beberapa fitur lain.

Seperti misalnya label speaker "Harman Kardon" pada versi Pro. Walaupun, pengeras suara keduanya sama-sama berjumlah dua buah sehingga mampu menghasilkan audio stereo.

Selisih harga antara Xiaomi 11T dan 11T Pro bisa mencapai kisaran Rp 1,5 juta, tergantung varian RAM dan storage.

Setelah menelusuri fitur-fitur dan kemampuan Xiaomi 11T, KompasTekno mendapat kesan bahwa ponsel ini sebenarnya sudah menyajikan banyak hal untuk kelas harganya.

Ditambah lagi, Xiaomi memaketkan aksesori yang cukup banyak di paket penjualan Xiaomi 11T, termasuk sebuah fast charger berdaya 67 watt dengan kabel yang sesuai.

Nah, seperti apa kinerja dan rangkaian fitur yang diketengahkan oleh Xiaomi 11T? Apakah ponsel ini sanggup memenuhi kebutuhan dan layak dilirik?

Untuk menemukan jawabannya, simak video review Xiaomi 11T oleh KompasTekno di tautan berikut. Video unboxing yang memperlihatkan kelengkapan aksesorinya bisa dilihat di link ini.

https://tekno.kompas.com/read/2022/01/25/16010097/video--review-xiaomi-11t-yang-dibanderol-rp-6-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.