Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends untuk Gacha

Crystal of Aurora sendiri merupakan sebuah item khusus yang bisa digunakan untuk mengikuti undian (gacha) guna mendapatkan hadiah di dalam game.

Item ini dapat digunakan sebagai pengganti mata uang premium, Diamond. Setiap satu Crystal of Aurora memiliki nilai yang setara dengan satu Diamond.

Namun, Crystal of Aurora hanya bisa digunakan secara khusus pada fitur-fitur yang tersedia di Shop, meliputi Magic Wheel, New Arrival, Aurora Summon, hingga Zodiac Summon.

Meski merupakan salah satu "mata uang", Crystal of Aurora tidak bisa digunakan untuk membeli Hero dan emote, meningkatkan level Emblem, atau membeli karakter di mode Arcade Magic Chess.

Kehadiran Crystal of Aurora dinilai mampu menaikkan kesempatan pemain untuk meraih hadiah gratis, seperti Skin dari koleksi Venom, Zodiac, hingga Legend.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends? Berikut ini adalah caranya.

Untuk mengecek event yang sedang digelar Moonton, pemain bisa mengeklik ikon "Events" yang tertera di halaman utama game.

Selanjutnya, mengumpulkan point dan mengerjakan misi sesuai dengan arahan yang sudah ditentukan. Pemain kemudian bisa menukarkan point yang didapat dengan beragam jenis hadiah, termasuk Crystal of Aurora.

Tidak sedikit dari paket yang ditawarkan turut berisi Crystal of Aurora. Adapun beberapa paket yang dimaksud antara lain:

  • Crystal of Aurora Weekly Pass (Rp 29.000) - mendapatkan 25 Crystal of Aurora selama 7 hari

  • Crystal of Aurora Monthly Pass (Rp 99.000) - mendapatkan 35 Crystal of Aurora selama 30 hari

  • Weekly Limited Elite Bundle (Rp 15.000) - 55 Diamond, 20 Crystal of Aurora, 2 Rare Skin Fragment, 1 4-win BP Card

  • Monthly Limited Elite Bundle (Rp 75.000) - 275 Diamond, 180 Crystal of Aurora, 10 Rare Skin Fragment, 1 4-win BP Card

  • Savage Pointguard Trial Bundle (Rp 15.000) - trial skin Balmond 3 hari, trial Hero Balmond 3 hari, 50 Crystal of Aurora, 6 Rare Skin Fragment

  • Darting Star Bundle (Rp 59.000) - trial skin Darting Star WanWan, 100 Crystal of Aurora, 20 Rare Skin Fragment

  • Floral Elfo Trial Bundle (Rp 15.000) - trial skin Chang'e Floral Elfo 3 hari, trial hero Chang'e 3 hari, 50 Crystal of Aurora, 6 Rare Skin Fragment

    Namun, besaran Crystal of Aurora yang diraih akan diundi secara acak. Pemain berkesempatan untuk meraih 10/12/15/20/30/50 Crystal of Aurora dalam sebuah bundling Daily Supply.

    Setidaknya 150 Crystal of Aurora bisa dikumpulkan bagi pemain yang menjadi anggota Starlight Member.

    Untuk bisa bergabung berlangganan Starlight Member, pemain perlu membayar 385 Diamond. Apabila ingin mendapat benefit yang lebih banyak lagi, pemain bisa bergabung menjadi anggota Starlight Membr Plus dengan mengeluarkan dana sebesar 770 Diamond.

https://tekno.kompas.com/read/2022/02/03/18460077/cara-mendapatkan-crystal-of-aurora-di-mobile-legends-untuk-gacha

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke