Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game "Warcraft" Dipastikan Meluncur di Android dan iOS Tahun ini

Melalui laporan keuangan tahunan yang diumumkan 3 Februari lalu, Activision Blizzard resmi mengungkap kehadiran game Warcraft untuk platform Android dan iOS.

Dirangkum KompasTekno dari situs resmi Activision, Selasa (8/2/2022), saat ini game Warcraft mobile telah memasuki tahap pengembangan dan dipastikan meluncur di tahun 2022.

"Blizzard sedang merencanakan konten baru untuk waralaba Warcraft di tahun 2022, termasuk pengalaman baru di World of Warcraft dan Heathstone, serta menghadirkan pengalaman Warcraft terbaru ke platform mobile untuk pertama kalinya," tulis Activision Blizzard.

Meski demikian, studio game yang berbasis di Santa Monica, California itu masih belum mengungkap detail game secara gamblang.

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana alur cerita, gameplay, serta genre yang akan dibawa.

Ada kemungkinan jika Warcraft mobile akan mengusung sejumlah elemen yang serupa seperti versi PC, hanya saja dikemas dan disesuaikan dengan pengalaman bermain di smartphone.

Selain Warcraft, Activision Blizzard turut menyinggung game Diablo mobile yang rencananya juga akan dirilis di tahun 2022.

Kabar kedatangan Diablo mobile sendiri terdengar sejak tahun 2018 lalu. Namun, game yang aslinya mengusung judul Diablo Immortal tak kunjung dirilis, meski namanya telah terpampang di Google Play Store dan Apps Store.

"Blizzard membuat kemajuan pesat, mencakup pengalaman baru di Warcraft, pengembangan berkelanjutan di Diablo dan Overwatch, dan IP baru yang menarik," ungkap Activision Blizzard.

https://tekno.kompas.com/read/2022/02/08/10020037/game-warcraft-dipastikan-meluncur-di-android-dan-ios-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke