Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mobile Legends Versi 1.6.58 Bawa Karakter Melissa

Melissa merupakan karakter yang menyerang dari jarak jauh (marksman). Karakter ini menggunakan jarum sebagai senjata andalannya. Ia juga digambarkan membawa sebuah boneka rajut yang bisa dimanfaatkan untuk membantunya untuk melawan musuh.

Melissa memiliki sejumlah skill yang bisa digunakan para pemainnya, mencakup "Falling!" (Skill 1), "Eyes on You!" (Skill 2), "Go Away!" (Ultimate), dan "Doll Buster" (Passive).

Falling memungkinkan Melissa melesat (dash) ke titik tertentu untuk kabur atau mengejar musuh.

Selain melarikan diri atau mengejar musuh, ia juga akan mendapatkan bonus kecepatan serangan (attack speed) dari skill tersebut.

Uniknya, boneka rajut ini juga bisa mengeluarkan jarum-jarum ekstra yang bakal mengenai musuh di sekitarnya. Jarum-jarum ini bakal keluar apabila Melissa menyerang musuh yang berada di sekitar boneka tersebut,

Lalu, skill Go Away! memungkinkan Melissa berlindung di dalam sebuah tameng energi selama beberapa detik. Nantinya, musuh yang berada di luar tameng energi tersebut tidak bisa mendekat ke Melissa.

Artinya, Melissa akan tetap aman apabila ia diserang oleh musuh dengan serangan jarak dekat (melee).

Selain itu, Doll Buster juga bakal meningkatkan damage Melissa terhadap musuh yang dimunculkan (summoned) oleh suatu hero, seperti serigala milik Popol & Kupa atau monster milik Zhask.

Saat ini, pemain Mobile Legends sudah bisa menggunakan hero Melissa tersebut. Hero ini harus dibeli dengan harga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Seperti biasanya, untuk pembelian mengunakan Diamonds, Moonton menghadirkan promo diskon 30 persen selama satu minggu ke depan. Artinya, Melissa bisa didapatkan dengan harga 420 Diamonds selama periode peluncurannya di minggu pertama.

https://tekno.kompas.com/read/2022/02/23/16320017/mobile-legends-versi-1.6.58-bawa-karakter-melissa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke