Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini, Minggu 6 Maret: RRQ Hoshi Tantang Rebellion Zion

Pertandingan yang akan digelar pada hari ini merupakan babak akhir dari pekan ketiga babak Reguler Season.

Diawali dengan babak pertama yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB, penonton bisa menyaksikan perseteruan antara tim Geek Fam melawan Onic Esports.

Babak ini merupakan salah satu kesempatan bagi Geek Fam untuk membalikkan keadaan. Pada beberapa match sebelumnya, Geek Fam terjerembap di posisi terbawah dengan skor agregasi -8.

Hal ini terjadi setelah Geek Fam kalah telak melawan Evos Legends dan Rebellion Zion di babak Regular Season pekan kedua lalu.

Pekan ketiga Regular Season MPL ID S9 akan ditutup dengan laga antara RRQ Hoshi dan Rebellion Zion.

Masih belum diketahui apakah pertandingan tersebut bisa membantu Rebellion Zion mendongkrak peringkat tim atau justru mendorong tim ke posisi terbawah.

Upaya yang harus dikeluarkan Rebellion Zion harus ekstra, mengingat posisi RRQ Hoshi yang saat ini menguasai puncak klasemen sementara babak Regular Season.

Untuk mengetahui jadwal MPL S9 hari ini, silakan simak uraian berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Minggu (6/3/2022).

MPL ID S9 Regular Season 6 Maret 2022

  • Geek Fam vs Onic Esports - 15.00 WIB

  • RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 17.30 WIB

Ajang MPL ID S9 Regular Season dapat disaksikan melalui kanal YouTube, Facebook, dan NimoTV MPL Indonesia. Penonton juga bisa menyaksikan secra offline di bioskop Cinepolis.

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berpartisipasi akan bertarung menggunakan format pertandingan Best of 3 (BO3).

Enam tim yang berhasil lolos dari babak Regular Season akan kembali bertanding di babak Playoff dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Sedangkan laga Grand Final bakal menggunakan lima game terbaik alias Best of 7 (BO7). Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Dengan menggunakan sistem pertandingan "Best of", sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.

https://tekno.kompas.com/read/2022/03/06/08010087/jadwal-mpl-id-season-9-hari-ini-minggu-6-maret-rrq-hoshi-tantang-rebellion-zion

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke